5 Drama Yang Wajib Kamu Tonton Serial Netflix Kriminal

Netflix

Girlisme, apakah kamu menyukai film bergenre kriminal ?

Read More

Kegiatan menonton menjadi agenda rutinitas yang disukai oleh banyak orang. Ada banyak alasan kenapa banyak orang yang punya hobi menonton film. Selain untuk mengisi waktu luang, menonton bisa membuat kita keluar dari rasa stres.

Menonton film pasti menjadi kegiatan favorit bagi kebanyakan orang, baik nonton sendiri maupun bersama-sama. Keduanya memang sama-sama menyenangkan. Apalagi hal tersebut dilakukan saat liburan dirumah. Kita bisa bebas memilih tontonan film yang menghibur dengan berbagai genre yang disukai mulai dari komedi, romance, horror, triller, hingga kriminal. Di internet, kita bisa banyak menemukan refrensi film dengan mudah seperti netflix, iflix, we tv, iflix, viu dan lain-lain.

Berikut Girlisme berikan 5 drama netflix yang wajib kamu tonton

  1. LuciferRekomendasi Netflix

drama fantasi, kriminal, dan komedi yang semula tayang di Fox (2016-2018) kemudian pindah kini di bawah bendera Netflix. Musim terakhir dari Lucifer, Season 6, akan tayang 10 September 2021.

Serial ini pada dasarnya mengikuti perjalanan Lucifer Morningstar (Tom Ellis). Ia merupakan malaikat yang kemudian melakukan pemberontakan kepada Tuhan hingga akhirnya dihukum menjaga neraka. Diangkat dari karakter DC Comics Lucifer Morningstar, serial ini bercerita tentang karakter Lucifer (Tom Ellis) ketika dia memutuskan meninggalkan tugasnya sebagai penguasa neraka dan pergi ke Los Angeles.

Setelah ribuan tahun menjaga neraka dan menghukum (atau bersenang-senang) manusia berdosa, Lucifer merasa bosan hingga akhirnya ia kabur dan mendarat ke Bumi. Tanpa disangka, ia merasa betah bahkan ogah kembali ke neraka meski titelnya di sana adalah sebagai Raja.

2. BodyGuard

Rekomendasi Netflix

Serial sepanjang enam episode ini menceritakan tentang hubungan terlarang dan konspirasi politik. Menceritakan tentang selepas perginya Setelah dari perang di Afganistan, veteran perang angkatan darat Britania Raya, David Bud (Richard Madden) mendapatkan tugas baru. Ia ditunjuk untuk menjadi pengawal Home Secretary (Menteri Dalam Negeri), Julia Montage (Keeley Hawes).

Hubungan yang  kurang baik karena sikap dan ideologi politik Julia sangat bertentangan dengan apa yang diyakini David. Namun David tetap melakukan tugasnya secara professional. Lama kelamaan, mereka makin dekat dan menjalin hubungan terlarang antara Mendagri dan pengawal

Simak keskeruannya di Netlix ya,Girls.

3. Taxi Driver

Rekomendasi Netflix

Taxi Driver adalah drama Korea action  yang memiliki kisah tentang Kim Do Ki (Lee Je Hoon) yang merupakan seorang lulusan akademi angkatan laut Korea Selatan.Setelah itu, ia pun melanjutkan kariernya sebagai anggota militer.

Setelah kematian ibunya secara tragis, ia memutuskan menjadi seorang pengemudi taksi mewah. Nyawa ibu Do Ki tewas di tangan pembunuh berantai.

Hal itu membuat ia ingin membalas dendam lewat taksi yang dimana ia bekerja di bawah perusahaan Rainbow Taxi.

Rainbow Taxi sendiri bukanlah sebuah perusahaan taksi biasa. Perusahaan ini menyediakan taksi mewah untuk orang-orang yang ingin balas dendam pada penjaha

4.The Good Detective

The Good Detective adalah drama investigasi kejahatan tahun 2020 tentang detektif yang umengejar kebenaran meskipun sulit. Ini adalah kisah detektif yang terus berjuang untuk menangkap pelaku kejahatan sampai akhir.

Dramanya ditulis oleh Choi Jin Won yang pernah menulis Big Man, The Man in the Mask dan Untouchable. Sutradaranya jatuh ke tangan Jo Nam Kook yang juga pernah menyutradarai Untouchable, Fantastic, Last, Empire of Gold dan The Chaser.

The Good Detective tamat pada Agustus 2020 dengan rating tinggi mencapai 7,469 persen, mendekati peringkat terbaik drama tersebut sebesar 7,609 persen. Kesan dari drama ini  adalah Metode investigasinya lebih didasarkan pada pengalaman dan hubungan pribadi daripada penyelidikan ilmiah atau nalar.

5. Strangers

Rekomendasi Netflix

 

 

Drama korea yang menampilkan kejaksaan  dan polisi yang masing-masing mereka merupakan komplotan pembunuhan. tranger atau dikenal juga dengan judul Forest of Secret merupakan drama Korea fenomenal yang tayang di TVN pada 2017.

Stranger bercerita tentang seorang jaksa bernama Hwang Shi Mok (Cho Seung-Woo). Shi Mok berupakan jaksa yang dingin dan datar karena tak bisa merasakan emosi dalam dirinya akibat operasi otak yang pernah dijalaninya saat kecil. Drama ini juga cukup banyak scene air mata karena banyak orang yang  dibunuh begitu saja.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.