Sekarang Udah Banyak Film Baru Bertebaran Sih, tapi Buat Kamu yang Lahir di 90an, 5 Film India Ini Bakalan Tetap Sukses Bikin Mewek-mewekan! Bapernya Enggak Ada Lawan!

  • Whatsapp

Zaman itu virus India masih kuat banget. Nonton rame-rame bareng emak dan mbak-mbak. Nangis bareng-bareng sampai bapak-bapak enggak paham anaknya sedang nonton apaan :p

Kamu pernah enggak di posisi begitu dulu, Smartgirl?

Read More

Kalau pernah, yuk jalan-jalan lagi ke 5 film India super bapeer jaman 90an ini!

1. Kuch Kuch Hota Hai

http://www.fanpop.com

Film yang satu ini adalah film yang enggak bakalan bosan buat ditonton lagi dan lagi. Kalau sekarang kamu tonton lagi, pasti deh masih bisa baper! Film yang mengisahkan tentang cinta segitiga antara Rahul, Anjeli dan Tina ini memang complicated dan penuh perasaan di dalamnya. Ada bahagia, ada lucu dan juga ada haru. Terlebih lagi ketika Anjeli mengetahui bahwa dirinya jatuh cinta pada sahabatnya sendiri—namun di saat bersamaan ternyata orang tersebut sudah menyukai orang lain. Terlebih lagi rasa bersalah Tina yang ternyata merasa menjadi penghalang antara dua sahabat untuk bersatu. Hingga kemudian salah satunya pergi meninggalkan dunia selamanya, dan petualangan cinta yang baru harus dimulai lagi untuk Rahul dan Anjeli.

2. Dil To Pagal Hai

https://www.yashrajfilms.com/

Ngaku deh, kalau denger musik film ini tiba-tiba, kamu pasti langsung goyang…ya enggak? :p

Film India memang enggak jauh-jauh dari cinta segitita ya Smartgirl. Tapi selalu bisa membuat sedih, kaya liatin bawang bombay. Kali ini juga film Dil To Pagal Hai mengisahkan tentang Shah Rukh Khan, Madhuri Dixit dan Akshay Kumar yang terjebak cinta segitiga. Yang buat mewek di film ini adalah ketika kamu tau bagaimana rasanya cinta bertepuk sebelah tangan, dan menyaksikan orang yang kamu sayangi secara nyata menyukai orang lain. Namun kemudian, posisi sebagai pihak yang dicintai enggak selalu menyenangkan, karena mengetahui bahwa ada orang lain yang tersakiti karena dirinya. Belum lagi posisi satu-satunya lelaki, yang bingung apakah jalannya harus berhenti atau dilanjutkan. Memilih antara sahabatnya atau seseorang yang dicintai. Pokoknya campur aduk kaya gado-gado yang pakai cabai banyaak banget sampai anngis saking pedasnya!

BACA JUGA :  Avengers: Infinity War Menangkan Penghargaan Kategori Film Action dalam Teen Choice Awards 2018

3. Mohabbatein

https://www.yashrajfilms.com

Ketika kamu menyayangi seseorang, memperjuangkannya walaupun orangtuanya enggak merestui, menjaganya sampai kemudian dia harus pergi dari dunia dan enggak kembali lagi. Kisah tentang perjuangan cinta anak-anak muda, yang terhalang oleh berbagai rintangan. Keadaan hati yang masih bingung dan mempertanyakan apakah cinta yang mereka kejar itu benar-benar berharga untuk sebuah pengorbanan atau enggak. Film ini bakalan sukses bikin kamu mewek hanya dari openingnya aja, Smartgirl. Lagu-lagunya yang syahdu bakalan cocok banget bikin suasana hatimu langsung merasakan gimana susahnya perjuangan cinta yang dikisahkan di dalamnya.

4. Kabhi Khushi Kabhie Gham

https://www.yashrajfilms.com

Ini juga salah satu kesukaan Girlisme nih, Smartgirl. Kisah tentang keluarga yang memiliki banyak cinta, tapi akhirnya harus terpisah juga karena cinta. Perjuangan seorang adik menemukan kakaknya. Perjuangan seorang suami menghidupi keluarga kecilnya tanpa restu dari orangtuanya. Dan juga siksaan bathin seorang ibu yang jauh dari buah hatinya. Jamin, kamu juga pasti bakalan mewek lagi begitu denger ibunya nyanyi theme song yang terkenal itu!

5. Chori Chori Chupke Chupke

http://www.ozee.com

Selain ceritanya yang menguras air mata, film yang satu ini juga ternyata punya kisah yang pilu. Yaitu tentang seorang perempuan yang diharuskan jadi ibu pengganti buat sebuah keluarga yang belum juga memiliki keturunan. Dulu ketika film ini barus aja dikeluarkan, isu mengenai perempuan sebagai ibu pengganti ini sebenarnya masih tabu di India dan enggak biasanya dibahas. Kesedihan semakin terasa ketika ternyata si ibu pengganti ini jatuh cinta kepada ayah bayi yang dikandungnya. Namun ia mengetahui bahwa cinta sang lelaki hanyalah untuk istrinya semata. Bagaimana perasaanmu melihat orang yang kamu cintai berbagi kamar dengan perempuan lain? Tapi bagaimana juga perasaanmu jika tetap melihat setiap hari laki-laki yang kamu sayangi malah mencintai perempuan lain? Pokoknya sedih dan haru bakalan tumpah di sini.

BACA JUGA :  Nggak Diposting Belum Tentu Nggak Bahagia Kan? Smartgirl, Yuk Pikirin Dulu 5 Hal Ini Sebelum Kamu Memutuskan Mengumbar Kemesraan di Sosial Media...

Film India memang jago banget buat bikin baper. Lagu-lagunya melegenda dan bakalan selalu berhasil bikin nostalgia. Kalau kamu nih Smartgirl, film India apa yang masih bikin kamu baper sampai sekarang??

Related posts