Sayang Enggak Harus Mahal Kok, Girls. Serius Deh! Karena Sebenarnya Sayang Bisa Banget Disampaiin dengan 5 Cara Sederhana tapi Manis Ini!

  • Whatsapp

“Kamu udah gak sayang aku lagi ya?”

Wah..wah.. kalau udah mulai muncul pertanyaan macam itu di dalam diri kamu sendiri, ataupun dari mulut pasanganmu, jangan dianggap sepele lho Smartgirl. Keadaan hubungan kalian yang baru saja dimulai pastinya bikin kamu dan dia butuh waktu buat saling meguatkan. Begitu juga hubunganmu yang sudah berjalan lama, tetap butuh bumbu-bumbu manis agar enggak membosankan. Tapi, sayang itu enggak selamanya mahal kok, Smartgirl. Ada cara-cara sederhana yang bisa kamu dan pasanganmu lakukan buat menunjukkan rasa pada satu sama lain.

Read More

1. Old but gold, coba lagi kembalikan perhatian-perhatian kecil seperti saat PDKT dulu.

https://www.theodysseyonline.com

Ketika hubunganmu sudah jalannya lumayan lama, pasti ada beberapa kegiatan atau hal-hal yang kalian mulai tinggalkan, atau enggak lakukan lagi. Tapi kemudian di saat hubungan itu tiba-tiba mulai terasa berbeda, entah itu karena kamu rasa dia enggak lagi seperhatian itu, atau dia mulai kamu ngerasa menuntut macam-macam, bisa banget mengulang rasa-rasa lama kalian dengan hal-hal sederhana selama PDKT. Misalnya sesederhana sms “Lagi dimana?” atau “Kamu sudah makan belum?”, bahkan sesederhana “Selamat tidur ya, mimpi indah.” Hal-hal yang sudah mulai kalian abaikan, justru adalah hal yangs angat bisa kalian ajdikan pengingat masa-masa manis itu.

BACA JUGA :  Enam Hari Sejak Tsunami Selat Sunda, Listrik di Banten-Lampung Pulih 100%

 

2. Nostalgia ke masa lalu terkadang dibutuhkan. Agar bahagia yang dulu tetap terasa sampai sekarang.

https://www.shutterstock.com/

Balikin memori indah kamu dan dia adalah cara lain buat menumbuhkan dan menyampaikan rasa sayang. Bahwa kamu dan dia masih mengingat hal-hal yang dulu pernah kalian lakukan. Dengan ini kamu enggak lagi merasa dilupakan, dan dia enggak lagi merasa dituntut yang macam-macam. Karena kalian sebenarnya hanya butuh waktu berdua bersama-sama. Buat membuktikan bahwa rasa itu masih ada, dan enggak kemana-mana.

3. Sesederhana mendengarkan cerita satu sama lain di tiap harinya. Melepas lelah dan ngeyakinin bahwa kamu akan ada untuk dia, begitu juga sebaliknya.

https://christianitymalaysia.com

Enggak perlu waktu berjam-jam yang bakalan menghabiskan waktu kerjamu, cukup beberapa menit aja buat mendengarkan suara satu sama lain. Cukup kok buat ngembaliin rasa sayang setelah seharian belum berkabar atau lama nunggu balasan. Dengan mendengarkan cerita sehari-hari ini bakalan bikin kamu dan dia ngerasa sama-sama dibutuhkan dan dipedulikan. Maka dari itu enggak ada atuh, perasaan bakal saling tinggal-tinggalan satu sama lain.

4. Memberikan hadiah-hadiah kecil, makanan favorit, minuman kesukaan. Segala hal kecil tapi penuh makna.

https://parade.com

Sayang enggak harus mahal, karena semuanya selalu kembali ke ketulusan. Hal-hal kecil yang kamu sukai, maupun yang pasanganmu sukai adalah cara terbaik untuk menunjukkan bahwa kalian masih memiliki satu sama lain. Seperti memberikannya makanan yang dia sukai, snack-snack yang biasanya dia selalu cari ketika belanja di supermarket. Minuman yang biasanya dia selalu pilih ketika jalan berdua. Perhatian selalu butuh perasaan, dan itu bukan melulu masalah uang.

5. Bukan hanya sekedar gombalan, karena pernyataan cinta terkadang juga sangat dibutuhkan.

https://pregprep.com

BACA JUGA :  Nur Wijaya Kusuma, Mahasiswa Termuda UGM yang Berusia 15 Tahun

Katakan pada dia bahwa kamu sayang padanya. Bukan melulu masalah gombalan dan rayuan, apalagi bagi kamu dan dia yang sudah lama di dalam sebuah hubungan, kata-kata pengakuan itu justru akan terasa sangat manis. Sekali-kali kamu bisa mengatakan betapa berartinya dia buat kamu. Dan jika dia juga sewaktu-waku mengatakan yang sama, kamu terima dnegan cara yang baik…jangan sampai dianggap hanya membual. Karena kalian berdua harus sama-sama berjuang buat membuktikan bahwa kalian masih mau bertahan bersama. Dan salah satu caranya adalah dengan mengatakannya secara jelas dan lantang.

 

 

Memulai hubungan itu adalah hal yang sulit, apalagi bertahan di dalamnya. Namun terkadang hal-hal yang kecil dan luput, sebenarnya adalah hal besar yang mampu memberikan perekat yang banyak bagi hubungan seseorang.

Related posts