Najwa Shihab Kurang Kompeten Menghadapi Anies Baswedan?

  • Whatsapp

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, hadir menjadi nara sumber dalam acara Mata Najwa beberapa waktu silam. Diselenggarakan dan ditayangkan oleh stasiun TV Trans7, Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta ini melengkapi acara Mata Najwa di hari Rabu (24/1/2018) silam.

Kerap di interupsi, ketika menyampaikan paparan dan menyampaikan jawaban dari pertanyaan yang dilempar oleh Najwa, terhitung 96 kali interupsi dilakukan oleh Najwa. Anies tidak seperti orang kebingungan layaknya nara sumber lain yang datang ke acara yang dipandu Najwa, menjawab dengan argumen cerdas, tuntas, dan ber-nash. Kalau diumpamakan main baseball, Anies berhasil mencetak “home run”.

Read More

Disiarkan secara LIVE, pak Anies juga menyampaikan rasa terima kasih sudah diundang ke acara Mata Najwa. Pun, publik bisa menilai secara langsung kualitas Anies sebagai seorang nara sumber.

Dibawah ini, adalah yang disampaikan langsung oleh Anies Baswedan melalui akun Facebook pribadinya.

Pengalaman tampil di Mata Najwa selalu menyenangkan dan bisa mendebarkan, termasuk bagi pemirsanya. Bila diumpamakan dengan baseball, Najwa Shihab sebagai pelempar bola tidak pernah memberikan bola-bola mudah pada narasumber sebagai hitter. Semua narasumber pasti pernah mengalami. Langsung, lugas dan tangkas. Tapi hanya dari lemparan hard ball maka seorang hitter berkesempatan membuat pukulan home run, apabila ia siap dan menguasai.

Dialog yang dilakukan secara Live di TV (bukan rekaman) membuat arena jadi fair dan terbuka, jangan salahkan pitcher kalau hitter tidak berhasil melayangkan pukulan, jangan salahkan yg memberi ujian kalau soal-soalnya sulit lalu yang menjalani ujian tidak siap. Dan apabila bisa memukul bola “home run” dengan baik maka berterima kasihlah pada pada pitcher yg memberi umpan bola keras.

Alhamdulillah dan terima kasih Mata Najwa sudah memberikan kesempatan pada kami berdua menjelaskan program dan capaian 100 hari pemerintahan Anies-Sandi kepada publik luas. Semoga Mata Najwa semakin sukses di tempat baru.

26/01/2018

BACA JUGA :  Pulau Reklamasi Tidak Beres, Anies Baswedan: BONGKAR!

(Anies Baswedan)

__

Diambil dari: Facebook Resmi Anies Baswedan.

“…Fans2 alay Jokowi-Ahok lagi berhalusinasi mengatakan bahwa semalam Anies keok di Mata Najwa…Sah2 saja, namanya lagi berhalusinasi…Yg gw liat sih Najwa Shihab babak belur menghadapi Anies jadi terpaksa banyak motong pembicaraan… (“,)
— Buruh, Bersatulah..!” (@iyutVB) 25 Januari 2018

Related posts