Mia Khalifa: Atlet UFC dan WWE Tak Tahu Malu!

  • Whatsapp

Salah satu bintang pemain film dewasa yang keturunan asli dari Lebanon ini kembali membuat publik terheran heran. Pasalnya, setelah beberapa kali menggoda sejumlah atlet Futbol Amerika Serikat dan menemui kegagalan, Mia Khalifa mengejek UFC dan WWE. Ia bilang, UFC dan WWE adalah olahraga yang sangat memalukan karena penuh dengan adegan pura pura dan tidak mempunyai rasa hormat terhadap jenis olahraga Martial Art.

Mia Khalifa menilai, pindahnya salah satu atlet tarung bebas bernama Ronda Rousey dari UFC ke WWE adalah hal konyol. Berkat pernyataan ini, Mia Khalifa mengundang kontroversi sekaligus membuat atlet tarung bebas marah besar.

Walau demikian, salah satu atlet mengundang Mia Khalifa ke acara Wresting War, Jumat lalu. Atlet yang mengundang dirinya adalah Thunder Rose. “Supaya dia melihat dari dekat, ini bukan olahraga sembarangan,” ujar Rose dikutip Mirror.

Mia dilaporkan menerima undangan tersebut. Tetapi, dirinya mengaku pendapatnya tidak ingin ditarik kembali. Ia tetap memandang UFC dan WWE adalah olahraga memalukan dan tidak punya rasa hormat terhadap seni beladiri. “Saya akan berada di acara tersebut karena undangan @thunderrose22 jadi saya bisa melihat betapa palsunya gulat bebas dan saya tidak sabar tertawa di depan wajah mereka #TakTertarik.” Katanya di akun Twitternya. ***

Related posts