Kamu Sering ke Luar Negri? Sudah Tahu Perbedaan Merk 6 Barang Ini Belum?

  • Whatsapp

SmartGirl seorang traveller? Yang cenderung lebih suka mengunjungi tempat-tempat wisata indah yang berada di luar negeri! Dan, selalu merasakan kesulitan setiap kali ingin membeli barang yang sama seperti barang bawaanmu yang telah habis ketika dalam perjalanan! Nah, bicara soal barang bawaan ketika trip. Berikut 6 benda yang sepintas terlihat berbeda namun sebenarnya merupakan barang yang sama dan ada baiknya bila kamu mengetahuinya.

1.Pembalut Merk Whisper

copyright by https://www.shopback.co.id

Sebagai Traveller perempuan pastinya SmartGirl sangat membutuhkan barang ini.Dan tak jarang para traveller perempuan selalu saja memiliki masalah tersendiri dalam melakukan travelling, salah satunya dalam pemilihan feminine hygiene atau pembalut ketika sedang trip ke luar negeri. Contohnya produk feminine hygiene dari Procter & Gamble yang ternyata memiliki nama berbeda-beda di tiap negara, di Asia dan Australia sendiri bernama Whisper, sedangkan Italia Linesin, Turki Orkidin, Spanyol Evax dan Portugal Ausonia. Cukup merepotkan ya SmartGirl!

2.Coklat Milkway

copyright by https://www.shopback.co.id

Jika kamu sedang berlibur ke Eropa dan tiba-tiba ingin mencoba permen coklat, ada sebuah merek ternama yang bernama “MilkyWay”, dan bila suatu saat kamu ingin membeli lagi permen yang sama di Amerika Serikat, carilah 3 Musketeer yang merupakan versi Amerikanya. Unik ya! Meski terlihat berbeda namun tetap sama.

3.Pelembut pakaian Downy

copyright by https://www.shopback.co.id

Backpacker selalu melakukan berbagai cara agar bisa menekan biaya perjalanan mereka. Contohnya dengan menginap di home stay, yang secara otomatis akan membuat mereka harus mencuci pakaianya sendiri karena tidak ada laundry. Dan tidak sedikit pula yang kebingungan ketika memilih produk pelembut pakaian karena memiliki nama yang berbeda di tiap negara. Seperti nama Downy yang terkenal di Amerika dan Asia memiliki nama berbeda di Eropa, Jepang, serta Rusia.

4.Minuman bersoda Coca-Cola

copyright by https://www.shopback.co.id

Nah, jika kalian seorang traveller yang suka jalan-jalan sambil menikmati segarnya minuman Soda. Juga jangan sampai salah kira guys! Karena produk minuman terkenal dari Amerika Serikat itu juga memiliki nama yang berbeda di beberapa negara, seperti Diet Coke di Amerika dan Inggris Raya serta Coca-Cola di benua Eropa.

5.Body Lotion Vaseline

copyright by https://www.shopback.co.id

Pelembab tubuh atau yang biasa disebut body lotion dari salah satu produsen ternama di dunia ini ternyata memiliki nama yang berbeda di Spanyol dan Portugis. Jadi jika kalian sedang jalan-jalan kesana dan membutuhkan pelembab tersebut, pastikan jika kamu menyebutnya dengan benar. Yakni Vasenol.

6.Yang terakhir, KFC punya nama sendiri loh ternyata kalau di luar negri!

copyright by https://www.shopback.co.id

Bila kamu sedang asik berlibur di Quebec, Kanada. Kamu tidak akan pernah menemukan sebuah restoran cepat saji bernama KFC, pasalnya di negara tersebut mereka lebih suka menyebutnya dengan nama PFK atau Poulet Frit Kentucky. Entah apa yang melatar belakangi perubahan nama tersebut, tapi satu yang pasti itu tetaplah restoran yang sama loh guys. Jadi, tidak perlu bingung ya!

Gimana? Unik-unik ya! Jadi, jangan sampai tertipu dan mengira itu barang tiruan ya guys. Tetaplah menjadi smart traveller dan jika ada nama-nama “lain”. Yuk berbagi di komentar!

Related posts