Connect with us

Smartravel

4 Trik Jitu Bikin Liburanmu ke Luar Negri Biar Murah Meriah!

nawa

Published

on

GIRLISME.COM- Kata orang, liburan ke luar negeri itu mahal dan jadi beban buat orang yang dompetnya pas-pasan. Namun, ternyata anggapan ini salah besar! Buktinya banyak orang yang bisa ke luar negeri dengan bujet minim. Ya gak? Ini deh cara jitunya!

1.Pesan tiket pesawat 55 hari sebelum keberangkatan

Menurut para ahli yang sudah sering memesannya, tiket pesawat termurah adalah tepat 55 hari sebelum keberangkatan. Kalau beruntung, Indonesia-Korea bisa dapat Rp3 juta PP lho!

2.Cari teman agar bisa menumpang menginap!

Kamu punya teman di kota tujuanmu? udah numpang menginap aja, kan tentunya bisa menghemat jauh anggaran kamu Smartgirl!

3.Gunakan transportasi umum, agar lebih murah juga tentunya!

Jangan membuang uang dengan menyewa mobil, gunakanlah transportasi umum ke luar negeri, mumpung lagi di luar negeri loh!

4.Kalau ngga bawa bekal makanan dari luar negeri, udah beli makanan di swalayan aja!

Stok makanan yang dibawa habis? Cari saja minimarket terdekat, mereka pasti menyediakan banyak makanan murah yang bikin kenyang. Memang sih gak seenak makan di kafe atau restoran, tapi kan setidaknya kamu sudah menikmati makanan khas negara tersebut, meskipun hanya level minimarket.

Jadi murah meriah deh liburan ke luar negeri nya!

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling

Beri Komentar

Continue Reading

Trending