Connect with us

Smartlife

4 Tips 3 Jam Non STop Nonton Avengers: Endgame Tanpa Kebelet Tanpa Ngantuk!

Okti Sulisnia

Published

on

Blibli.com

GIRLISME.COM – Film yang paling ditunggu-tunggu, Avengers: Endgame, akhirnya mulai tayang hari ini, 24 April 2019. Film Avengers: Endgame kabarnya akan jadi konklusi dari infinity Saga yang sudah berlangsung selama 11 tahun, makanya semua orang pengen jadi saksi langsung dahsyatnya peperangan antara pahlawan terkuat Planet Bumi melawan Thanos.

Nggak tanggung-tanggung, film ini akan berdurasi 3 jam non stop lho! Bahkan, banyak bioskop di Indonesia yang buka 24 jam khusus untuk pemutaran film ini. Nha.. Sebelum nonton, baiknya Kamu lakukan 4 tips ini biar bisa tetap fokus selama tiga jam non stop saat nonton Avengers: Endgame.

1. Ajak teman Kamu yang sama-sama mengikuti sekuel film Marvel ini..

Nah ini jadi tips pertama yang harus Kamu lakukan sebelum nonton Avengers: Endgame. Kenapa ini jadi penting? Karena nggak semua orang ngikutin dan paham sama sekuel film ini.. Jadi kalau Kamu nonton sama orang yang nggak paham, dijamin deh selama di bioskop dia bakal banyak nanya hahaha..

2. Jangan lupa bawa tisu ya! Ini penting banget buat Kamu..

Menurut Kevin Feige, Avengers: Endgame ini bakal menyajikan klimaks yang sangat emosional. Nggak cuma itu, Chris Evans juga sempat bilang kalau film ini bakal sarat emosi. Nah, daripada nanti bingung lap air mata pakai apa, mending bawa tisu buat persiapan. Setuju nggak?

3. Sebelum nonton, jangan terlalu banyak makan dan minum ya.. Pastikan juga Kamu mampir ke toilet sebelum nonton.. Bahaya kalau pas lagi seru malah pengen ke kamar mandi :p

Karena film ini durasinya 3 jam 2 menit, dan sayang banget kalau harus melewatkan satu detik dari apa yang terjadi di film, nah Kamu harus pastikan dulu sebelumnya Kamu sudah buang air kecil dan nggak makan terlalu banyak. Biar makin nyaman nontonya.

4. Durasi 3 jam bisa bikin Kamu ngantuk lho di bioskop! Nah, makanya jangan lupa pesan kopi ya..

Duh.. yang namanya nonton 3 jam non stop ya bisa ngantuk lah ya. Makanya, biar nanti Kamu nggak bablas tidur, jangan lupa pesan kopi ya di tempat Kamu nonton!

Buat Kamu yang langsung nonton hari ini, inget.. Jangan sampai spoiler ya 🙂

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartlife

4 Manfaat Tertawa Buat Kesehatan!

Okti Sulisnia

Published

on

Dream.co.id

GIRLISME.COM – Nggak cuma bisa mencairkan suasana, ternyata tertawa juga bisa membawa manfaat bagi kesehatan Kamu lho. Manfaat ini biasannya nggak banyak orang yang tahu, karena kebanyakan tertawa hanya diketahui sebagai bentuk mengungkapkan rasa bahagia.

Nah, buat Kamu yang belum tahu, Girlisme.com sudah merangkum empat menfaat kesehatan yang bisa Kamu dapatkan kalau sering tertawa. Apa saja ya kira-kira?

1. Ternyata tertawa bisa membentuk otot perut Kamu lho!

Grid.ID

Buat Kamu yang belum tahu, tertawa juga bisa menjadi latihan fisik sebagai hasil dari pergerakan otot-otot pernapasan dan laring. Nah, saat Kamu tertawa, otot-otot di perut Kamu akan mengembang dan berkontraksi. Nggak cuma itu, tertawa juga bisa mengencangkan perut dan membentuk daerah perut yang biasanya dihasilkan mealui push up dan olahraga lainnya.

2.  Kalau sering tertawa, Hormon Endorfin Kamu juga akan meningkat! Apa sih Hormon Endorfin itu??

Liputan6.com

Tertawa ternyata juga dapat meningkatkan hormon endorfin. Hormon ini adalah kunci untuk kesehatan dan kesejahteraan yang baik karena senyawa kimianya dihubungkan dengan ketahanan terhadap rasa sakit.

Okti Sulisnia
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartlife

4 Efek Seram Keramas Tiap Hari!

Okti Sulisnia

Published

on

Tribunnews.com

GIRLISME.COM – Menjaga kesehatan rambut itu memang penting, salah satu caranya adalah dengan rajin keramas. Eits.. Rajin bukan berarti tiap hari ya, karena keramas tiap hari juga ternyata nggak baik lho buat kesehatan rambut Kamu.

Nah, biar Kamu bisa lebih waspada, yuk kenali dulu 4 efek menyeramkan yang bisa Kamu alami kalau keramas tiap hari!

1. Duh.. Terlalu sering keramas ternyata bisa mengganggu pertumbuhan rambut Kamu lho!

Sipayo.com

Keramas tiap hari bisa bikin sebum di kulit kepala Kamu mengikis. Nggak cuma itu, residu shampo yang Kamu pakai juga bisa menumpuk di kulit kepala, nah hal ini yang akhirnya bisa menghambat pertumbuhan rambut Kamu.

2. Kalau Kamu nggak mau warna rambut Kamu rusak, mending stop keramas tiap hari deh!

Tribunnews.com

Rambut punya lapisan kutikula disetiap helainya, nah lapisan ini yang melindungi warna rambut. Lapisan kutikula ini bisa terkelupas kalau Kamu terlalu sering kerams. Proses keramas yang terlalu sering membuat lapisan kutikula terkelupas. Kutikula yang terbuka bisa membuat warna rambut jadi pudar, kusam dan nggak cantik lagi lho.

3. Ternyata rambut rontok nggak cuma disebabkan oleh kekurangan nutrisi kulit kepala lho!

Tribunnews.com

Nggak banyak yang tahu, ternyata terlalu sering keramas bisa bikin rambut rontok. Ini terjadi karena rambut yang basah memiliki sifat yang lebih sensitive dan rapuh terutama pada akarnya, nah makanya jadi lebih mudah rontok.

4. Sering keramas tiap hari? Duh, siap-siap deh minyak alami rambut Kamu jadi hilang!

Tempo.co

Keramas tiap hari juga bisa merusak merusak dan menghilangkan minyak alami yang ada pada rambut. Padahal minyak alami rambut ini punya peran sangat penting untuk membuat rambut tampak sehat dan berkilau.

Keramas itu penting, tapi kalau tiap hari bisa jadi bumerang juga buat kesehatan rambut Kamu. Jadi.. Hati-hati ya, jangan berlebihan!

Okti Sulisnia
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending