Connect with us

Smartravel

4 Tempat Wisata Vietnam Terbaik untuk Libur Natal dan Tahun Baru, Smartgirl Wajib Kesini ya!

nawa

Published

on

copyright by google.com

GIRLISME.COM- Menjelang liburan akhir tahun, tentunya banyak hal yang harus dilakukan. Mulai dari shopping pas diskon akhir tahun, menghadiri acara perusahaan sampai menghabiskan waktu bersama keluarga. Vietnam selalu menjadi destinasi utama yang disarankan untuk liburan dengan budget murah namun kaya akan budaya, keindahan alam pegunungan yang rimbun dan pantai dengan hamparan pasir putih. Intip yuk keindahannya

1.Dataran Tinggi Moc Chau

copyright by google.com

Saat masa liburan ini, hutan pohon prem akan bermekaran terutama di sekitar desa Kia Cave, Paco dan Tan Lap. Kumpulan bunga prem putih yang bermekaran ini seakan salju yang menyelimuti lembah. Kamu juga bisa mengunjungi perkebunan teh dan mempelajari cara memetik daun teh, mengeringkannya dan menyeduh secangkir teh untuk dinikmati di cuaca yang sejuk.

2.Teluk Ha Long

copyright by google.com

Berlayar saat Desember adalah sebuah cara yang ideal untuk menghabiskan liburan bersama keluarga ataupun teman. Kapal pesiar Teluk Ha Long dilengkapi dengan hiasan lampu dan musik bernuansa liburan yang akan mengiringi perjalananmu. Banyak perusahaan kapal pesiar yang menawarkan harga khusus liburan pada bulan Desember.

3.Air Terjun Ban Gioc

copyright by google.com

Desember merupakan musim mekarnya bunga matahari liar dan bunga soba (buckwheat) di sepanjang sisi air terjun ini. Air terjun Ban Gioc memang sulit dijangkau, tapi tentunya perjalananmu akan setimpal dengan pemandangan yang sangat menakjubkan di sana.

4.Pulau Phu Quoc

copyright by google.com

Bayangkan istirahat pantai yang mewah di Maladewa tapi dengan budget yang lebih terjangkau. Phu Quoc jawabannya! Pulau Phu Quoc terkenal akan pantai pasir putih serta resort-resort yang terletak sepanjang pantai yang ditanami pohon palem. Pulau Phu Quoc kini menjadi pantai yang wajib dikunjungi di Vietnam.

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending