Connect with us

Sponsor

4 Taman Bunga yang Instagenik di Bali yang Belum Banyak yang Tahu, Smartgirl Wajib Tahu!

nawa

Published

on

 GIRLISME.COM- Liburan ke taman bunga di Bali, mengapa tidak? Banyak spot asyik di Pulau Dewata untuk bisa menikmati keanekaragaman bunga dengan warna yang khas dan nuansa yang asyik, lho!

1.Mengagumi bunga abadi di Padang Bunga Kasna

copyright by google.com

Berlokasi di Karangasem, Bali, padang bunga ini menjadi hits di kalangan Instagrammer karena pemandangan menarik yang ditawarkan. Padang bunga berwarna putih, terhampar di lahan yang cukup luas, dengan background warna hijau dari pepohonan yang ada, kamu bakal kesulitan untuk tidak mengambil setiap momen keren dengan kamera kamu.

2.Menikmati keindahan berwarna keemasan di Ladang Bunga Calendula

copyright by google.com

Warnanya yang kuning keemasan, juga ladang yang tersusun rapi dan pemandangan alam yang tidak kalah seru, seakan mengundang kamu mampir dan berswafoto.

3.Bedugul Botanical Garden, surganya flora di Bali

copyright by google.com

Banyak hal yang bisa kamu lihat di sini, mulai dari koleksi flora yang tiada dua, atau sekadar menikmati pesona alam yang mengesankan, atau berburu spot foto Instagrammable, yang jumlahnya tidak bisa dihitung dengan jari. Wow!

4.Pemandangan asyik bunga teratai di Lotus Lagoon Candidasa

copyright by google.com

Kolam yang luas dan penuh dengan bunga teratai juga memberikan sensasi tersendiri untuk menenangkan hati. Panorama alam yang juga keren menambah daya tarik tersendiri dari taman bunga ini.

Tahu taman bunga di Bali lainnya yang bisa menjadi destinasi wisata alternatif yang Instagrammable? Coba deh komen di bawah ini ya!

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Continue Reading

Trending