Connect with us

Relationship

4 Sifat Ini Menandakan Laki-laki Siap untuk Diajak Serius! Pasanganmu Sudah Punya Semua, Girls??

Irma El-Mira

Published

on

Florida Rental By Owners

GIRLISME.COM – Setiap pasangan pastinya pingin hubungan yang jelas dan pasti. Pingin sama-sama serius dan bangun kehidupan ke jenjang yang baru. Tapi terkadang nggak semua laki-laki lho, bisa diajak untuk komitmen…

1. Punya anger management yang baik…

VideoBlocks.com

Pastinya rada susah buat ngajakin cowok yang tempramen untuk berkomitmen. Emosinya yang masih turun naik dengan drastis bisa bikin komunikasimu dan dia nggak jalan dengan baik. Cowok yang punya pengaturan emosi yang baik menandakan kalau dia sudah lebih dewasa dan siap buat diajak mendiskusikan hal-hal yang serius. Kalau dikit-dikit BT dan badmood, gimana cara tukar pikirannya…??

2. Selalu punya cara buat mecahin masalah…

VideoBlocks.com

Jalan kedepan pasti nggak lebih mudah dari apa yang ada saat ini. Pasangan yang bisa bantu buat mecahin masalah-masalah berdua adalah apa yang kamu butuhin nantinya. Cowok yang sudah cocok buat diajak ke tahap yang serius adalah dia yang bisa diajak mikir berdua dan cari jalan tengah. Bukan yang mengeyampingkan semua masalah dan ogah-ogahan cari jalan keluarnya. Itu hubungan atau bunga bank pakai acara cicil-cicilan?

3. Berpikir bukan hanya hari ini, tapi juga hari esok…

AltPhotos.com

Hidup di saat ini memang penting dan harus dinikmati. Cuma berpikir untuk masa depan dan merencanakan segalanya adalah wajib. Cowok yang mau kamu ajak serius adalah dia yang sudah siap kalau diajak mikir keras tentang hal-hal penting menyangkut masa depan. Entah itu masalah finansial, konflik keluarga, cita-cita dan mimpi yang satu harus jadi berdua. Cowok yang masih mager buat mikir ke sana sama aja dia belum siap buat melangkah jauh.

 

4. Berani bertanggung jawab dan ambil resiko…

Pexels.com

Di atas apapun, tanggungjawab adalah apa yang utama pada laki-laki. Tanggungjawab atas kata-katanya, atas tindakannya, atas janjinya. Tanpa ini kamu nggak akan bisa mempercayai dia buat jadi kepala keluarga dan pasanganmu kelak. Laki-laki yang punya tanggungjawab pastinya akan berani ambil resiko demi kehidupan kalian kedepan yang lebih baik. Kalau modelannya masih takut-takut dan keputusan selalu bergantung ke orang lain, ckckck…bye-bye deh!

Irma El-Mira
Irma El-Mira Husbuyanti ; Yogyakarta ; [email protected] ; Penulis Buku : The Secret Way of Choosing, Jatuh Bangun Mark Zuckerberg.
Irma El-Mira on InstagramIrma El-Mira on Twitter
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending