4 Resep Masker DIY Pakai Susu Bear Brand! Ternyata Bisa Ngatasi Muka Kusam, Kasar dan Berjerawat Loh!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Tren masker DIY di tahun ini kayanya bakalan terus mendominasi ya Girls. Banyak varian masker yang ternyata gampang banget dibuat, dan bahannya dari rumah sendiri. Bikinnya gampang tapi hasilnya bagus!

Nah, buat kamu yang kulit wajahnya kusam, hitam-hitam bekas jerawat, dan tekstur kulitnya kasar, coba deh 4 masker dari Susu Bear Brand ini!

Read More

1. Masker Bear Brand polosan untuk kulit kusam…

Clean & Clear® Indonesia

Khasiat susu Bear Brand buat tubuh memang sudah dikenal banyak ya Girls. Tapi ternyata si susu beruang ini nggak hanya menyehatkan tubuh dari dalam, tapi juga bisa menyehatkan kulit! Ini dikarenakan kandungan susu Bear Brand yang ternyata berisi hydroxy acid [AHA] dan juga asam laktat yang bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Nggak hanya itu, kandungan ini ternyata juga bisa merangsang pertumbuhan kulit baru.

Untuk masker polosan, buat kamu yang nggak mau ribet dan pinginnya cepat juga instan, kamu bisa nih pakai masker Bear Brand polosan.

Caranya cukup tuangkan susu Bear Brand di wadah, lalu masukkan kapas, biarkan sampai basah dan menyerap. Setelahnya kemudian taruh di wajahmu. Biarkan kapas itu sampai kering dan meresap ya, lalu kemudian bisa kamu angkat dan bilas.

2. Masker Bear Brand dan kopi untuk kulit berjerawat…

Blog.PaleoHacks.com

Buat kamu yang punya kulit berjerawat dan banyak banget bekasnya, masker Bear Brand dicampur kopi hitam ini bisa jadi solusi lho!

Kandungan Bear Brand yang bisa mencerahkan dipadukan dengan kandungan kopi yang penuh dengan zat-zat antioksidan bisa membantu mengatasi jerawat dan memudarkan bekasnya. Seperti yang kita tahu kopi memiliki banyak kandungan baik yang bisa menangkal radikal bebas, menjadikan wajah terlindungi dari masalah kulit seperti kusam, kasar, dan berjerawat.

Nah, untuk membuat masker ini kamu cukup sediakan susu Bear Brand dan kopi hitam tanpa gula dan susu. Kopinya bebas merk apa saja ya Girls, intinya kopi hitam.

Kamu campurkan susu dengan kopi secukupnya sampai menyerupai pasta. Lalu balurkan ke seluruh wajah dan tunggu sampai setengah kering. Setelahnya usap perlahan sambil dipijat. Tekstur dari kopi bakal mengangkat kulit mati yanga da di wajahmu.

Setelah selesai, bilas dnegan air sampai bersih!

3. Masker Bear Brand dan madu untuk kulit kering…

Pinterest.com

Buat kamu yang bekrulit kering, tenryata susu Bear Brand juga bisa lho dijadikan sousi! Kandungan vitamin A, vitamin B16, vitamin B12 dan juga vitamin D juga protein yang ada dalam susu Beard Brand memang ampuh buat membantu menjaga kelembaban dan pigmentasi kulit. Kandungan ini lalu kamu campurkan dengan kandungan madu yang tersohor bisa jadi solusi anti iritasi, dan juga mengatasi kulit kering.

Caranya cukup campurkan susu Beard Brand dengan madu sampai merata. Oleskan di wajah secara langsung atau bisa juga gunakan kapas untuk ditempel. Biarkan sampai mengering dan meresap, lalu bilas sampai bersih!

4. Masker Bear Brand dan oat untuk kulit berminyak…

WrappedinNewspaper.com

Kulit yang bemrinyak bikin nggak nyaman kan Girls?Nah, tenryata kamu juga bisa pakai produk ini buat mengatasinya!

Kandungan yang ada dalam susu Bear Brand memang membantu menutrisi kulit dan pori-porimu, sehingga jadi lebih sehat dan mengurangi minyak. Khasiat ini dicampurkan dnegan kandungan yang ada dalam oat yang terkenal bisa membersihkan dan membantu menyerap minyak berlebih pada wajah!

Caranya mudah banget!

Kamu tinggal campurkan susu dengan oat sampai agak cair, dan bentuknya pasta. Kamu balurkan ke seluruh wajah, tunggu sampai setengah kering dan meresap. Setelahnya langsung dipijat agar jadi scrub, terlebih lagi di daerah-daerah berminyak di wajahmu. Setelah selesai, tinggal dibilas sampai bersih.

Nah, itu dia tadi cara-cara mengatasi masalah wajah pakai produk susu Bear Brand. Kamu harus telaten ya Girls. Campuran masker di atas juga bisa kamu kombinasikan kok satu sama lain. Selamat mencoba ya!

Related posts