Connect with us

Relationship

4 Momen Kocak Orangtua-Anak yang Bikin Sebel tapi Ngakak! Kamu Pernah Ngalamin Nggak??

Irma El-Mira

Published

on

www.YouTube.com

GIRLISME.COM – Momen bareng keluarga pastinya selalu berharga dan sayang buat dilewatkan. Kadang berasa nyebelin tapi juga mengundang tawa. Nah, ini dia 4 momen kocak yang pasti pernah kamu dan orang tuamu temui!

 

1. Orangtua yang nggak paham teknologi, kudu sabar-sabar ngehadepinnya 🙁

https://www.independent.co.uk

Pernah nggak kamu ngalamin yang begini, Girls??

Bapak atau Ibumu ternyata gaptek atau gagap teknologi, yang nggak jarang bingung sendiri kalau udah dihadapkan sama gadget. Hal ini bikin kamu mau nggak mau kudu menjelaskan fungsi dan cara kerja yang ada di gadget mereka. Tapi kadang walaupun udah dijelasin berkali-kali, tetep aja nggak ngerti…hiks…

Walaupun gitu kadang kocak aja gitu denger pertanyaan mereka tentang fungsi-fungsi di gadget, yang bikin kamu batal keselnya dan malah jadinya ketawa.

 

2. “Ibu lupa persisnya dimana, tapi cari aja yaa!”

https://www.verywellfamily.com

Yang pernah ada di peristiwa ini ngacung!

Ibumu minta tolong buat nyari barangnya dia, di saat beliau aja lupa naruhnya dimana. Sebel nggak sih? 😀

Kalau misalnya ditanyai balik tentang tempat persisnya dimana, malahan cuma disuruh nyari lagi, soalnya beliau juga lupa narunya dimana! Hahaha.

Palingan dijawab, “Pokoknya di sekitar sana deh!”

3. Pas dibantuin, disuruh diem aja. Pas diem aja, eh disuruh bantuin 🙁

beritagar.id

Ini pasti sering banget kejadian di kamu ya Girls. Momen paling kocak kalau tiap Ibumu masak dan kamu pingin bantuin. Awalnya diizinin, tapi setelah beberapa lama kayanya beliau kesel soalnya kamu cuma bikin rusuh di dapur, jadinya diusir keluar. Hihi.

Tapi nanti kalau cuma diem aja pas beliau masak dan nggak nawarin bantuan, pasti diomelin lagi..huhu.

Serba salah kaan.

 

4. “Kan uang kamu yang kemarin jadi lauk dan nasi!”

https://www.deseretnews.com

Naah, momen terakhir nih. Pernah nggak kamu dipinjam uangnya sama Ibu atau Bapakmu?

Momen kocaknya bukan di sana, tapi pas kamu nagih uangmu, Ibu malah ngomel dan bilang kalau uangmu kan sudah berwujud lauk dan nasi yang kamu makan tiap hari! Hahaha.

Padahal niatnya pakai belanja dan jajan yaa, tapi begitu dibilangin begitu sama Ibu..yaa kesel tapi bener juga sih, hihi.

 

Nah, momen kocak apalagi yang pernah kamu alami, Girls??

Yakin deh, senyebelin apapun orangtuamu, nggak akan sebanding dengan kasih sayangnya yang tanpa batas dan balas ke kamu 🙂

Irma El-Mira
Irma El-Mira Husbuyanti ; Yogyakarta ; [email protected] ; Penulis Buku : The Secret Way of Choosing, Jatuh Bangun Mark Zuckerberg.
Irma El-Mira on InstagramIrma El-Mira on Twitter
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending