4 Kafe yang Buat Para Perempuan Ngga Pengen Pulang, Dimana Itu?

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Smartgirl siapa nih disini yang suka langganan nonkrong di kafe? Selain suasana nya nyaman, kafe juga bukan hanya dipilih karena sedang mencari makanan atau minuman loh. Kafe saat ini didominasi oleh dekorasi-dekorasi yang unik dan instagramable.

Nah hal ini lah salah satu alasan mengapa perempuan-perempuan sering terlihat di kafe sekaligus hunting foto untuk diunggah di media sosial nya. Kamu salah satunya? Nah kali ini GirlIsMe bakal ngasih bocoran nih 5 Kafe mana yang cozy banget, dan cocok buat Smartgirl sekalian. Penasaran? Yuk langsung aja ya!

1.Nongkrong di Cacaote Senopati, buat mager dan nyaman banget!

copyright by https://eatandtreats.blogspot.co.id

Cacaote ini merupakan cake shop merangkap restoran & bar yang baru berumur satu tahunan. Terdiri dari 2 lantai, Cacaote menyuguhkan konsep yang berbeda pada tiap lantainya. Lantai pertama merupakan cake shop yang didesain feminin dengan dominasi warna pink, aneka chandelier serta motif floral pada sebagian furniturnya.

Sedangkan lantai dua ditata dengan gaya yang lebih maskulin. Penggunaan elemen kayu berwarna gelap serta pencahayaan yang temaram memperkuat tampilan ‘serius’ dari smoking area Cacaote ini.

2.Berkencan di Slice of Heaven Thamrin. Pilihan yang tepat buat Kamu bersama pasangan!

copyright by http://niyaoke.blogspot.co.id

Warna-warna yang soft dan pastel-pastel gitu bikin hati tenang deh! Cocok banget nih tempat ini buat makan-makan cantik sama temen-temen. Apalagi nihya bareng sama pasangan. Buat Kamu yang bingung nyari tempat buat kencan boleh nih kesini, dijamin bakal romantis banget deh!

Beralamtkan di Grand Indonesia Mall, Lantai 5, West Mall, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta. Restoran ini menyajikan makanan western dan makanan Jepang yang rasanya lezat. Sudah suasana nya nyaman, makanan nya lezat jadi tunggu apalagi nih Smartgirl?

3.Berasa lagi di Kamar cewek, makan di Beatrice Quaters bikin senyum-senyum sendiri!

copyright by http://the-donumdei.blogspot.co.id

Restoran ini terdiri dari 2 area, outdoor dan indoor, interior Beatrice Quarter mengusung tema vintage dengan dominasi warna ungu dan merah. Makanan yang ditawarkan beraliran western dengan honey toast sebagai salah satu andalannya. Suasana nya pun terkesan hangat dan dekorasinya didominasi oleh warna ungu dan pink.

Alamat lengkap kafe ini adalah Jl. Marina ruko crown blok b/26 Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Kamu bisa loh menikmati suasana kafe ini sendirian, karena dijamin deh ngga bakalan kerasa kesepian karena emang ini tempat cozy abis. Udah berasa lagi di kamar sendiri hehe.

4.Lucu, Makan di Cake A Boo bawaannya pengen foto muluk. Kesini deh!

copyright by http://foodyland13.blogspot.co.id

Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini, tampilan cake dan juga interior tempat menjadi pertimbangan konsumen cake shop dalam memilih cake selain dari rasanya. Semakin lucu dan unik tampilan cakenya, maka akan semakin banyak orang yang tertarik mencobanya. Cake-A-Boo adalah salah satu cake shop yang memiliki 3 hal tersebut.

Terletak di Pantai Indah Kapuk, sebagai sebuah cake shop, Cake-A-Boo menawarkan aneka macam cake sebagai menunya plus beberapa parfait dan juga aneka minuman dari mulai mocktail hingga kopi. Varian cake di Cake-A-Boo tampil menarik dengan bentuk yang unik-unik, membuat semuaorang ingin mencoba semuanya. Terlebih bila kita duduk di depan dessert train ala restoran sushinya. Ah lucu ya!
Nah Smartgirl itu dia 4 Restoran/kafe yang lucu lucu dan gemesh banget, dijamin kalau kalian kesini bakalan betah deh dan ngga pengen pulang hihi. Jadi mau pilih kafe mana dulu nih?

Related posts