Connect with us

Smartravel

4 Hidden Gems yang Ada di Nusa Penida, Smartgirl Wajib Kesini Sih Buat Ngeliat Langsung!

nawa

Published

on

GIRLISME.COM- Sedang di Bali dan sudah puas berwisata disana? Kenapa tidak kalian melanjutkan kunjungan wisata di Nusa Penida? Rekomendasi berkunjung, bahkan bermalam ke Nusa Penida bukan tanpa alasan, lho! Jika kalian ingin menemukan view pantai dengan laut biru yang luas, Nusa Penida adalah spot yang tepat untuk itu. Intip yuk keindahannya!

1.View yang istimewa – Pasih Uug a.k.a Broken Beach

copyright by google.com

Susah menemukan kata-kata yang tepat menggambarkan keistimewaan berada di spot seperti ini. Pemandangannya, batu karangnya, dan yang pasti nuansa dan atmosfer yang disuguhkan memang luar biasa.

2.Raja Ampat versi Bali – Raja Lima, Bukit Atuh

copyright by google.com

Jika pergi ke Raja Ampat terlalu sulit bagi kalian, kenapa tak berkunjung ke Raja Lima, Bukit Atuh, Nusa Penida? Well, ada gugusan karang memesona yang bisa dilihat dari kejauhan. Pasir putih yang lembut juga ada di bibir pantainya.

3.Kolam para bidadari – Angel’s Billabong

copyright by google.com

Bayangkan, Anda bisa berbagi tempat dengan para bidadari untuk bermain air di antara batu karang tajam, di tengah kolam alami dengan air yang jernih dan pemandangan yang keren. Asyik sekali, bukan?

4.Dihantam ‘serpihan’ ombak – Pasih Andus a.k.a Smoky Beach

copyright by google.com

Di Pasih Andus, alias Smoky Beach, kencangnya ombak yang menghantam bebatuan karang memunculkan waterblow dan cipratan yang istimewa.

Siapa nih yang langsung beli tiket ke Bali? Mmumpung masih momen liburan loh Smartgirl!

 

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling

Beri Komentar

Continue Reading

Trending