4 Destinasi Wisata di Banten yang Relatif Aman dari Kawasan Pantai!

  • Whatsapp
Copyright by google.com

GIRLISME.COM- Tsunami kemarin di kawasan Tanjung Lesung dan sekitarnya emang bener bener buat kita merinding ketakutan. Tapi Smartgirl tenang aja, yang mau berwisata ke Banten, ternyata masih banyak kok destinasi yang aman kamu kunjungi.

1.Benteng Speelwijk

Copyright by google.com

Banyak hal yang bisa kamu lakukan di sini, seperti belajar sejarah, foto-foto, dan sebagainya. Lokasinya terletak di kampung Pamarican, sekitar 600 meter ke arah Barat Laut Keraton Surosowan.

2.Telaga Biru Cisoka

Copyright by google.com

Beralih ke kawasan Desa Cigaru, Tangerang, Banten, terdapat telaga ekostis berwarna biru. Di sini kamu disediakan beragam spot selfie menarik beserta kapal yang siap membawamu keliling danau.

3.Desa Kanekes atau Gajeboh

Copyright by google.com

Kamu bakal merasakan pengalaman menarik di tengah keindahan alam di Desa Kanekes, Lebak. Tempat ini terasa sangat alami, kamu bisa mendengar nyanyian alam yang indah dan merdu. Damai sekali rasanya mendengar gemerisik angin, kicauan burung, deburan arus sungai, dan sebagainya.

4.Vihara Avalokitesvara

Copyright by google.com

Banyak wisata religi yang bisa kamu kunjungi di Banten, seperti vihara Avalokitesvara. Dibangun pada abad ke-16, bangunan ini merupakan vihara tertua di Banten. Spesialnya dari tempat ini yakni melayani tiga kepercayaan sekaligus, yakni Konghucu, Yaoisme, dan Buddha.

Nah jadi ga usah khawatir kalau mau liburan ke Banten ya!

Related posts