4 Beauty Hack Pakai Natur-E 100IU! Ternyata Manjur Buat Flek, Kerutan dan Muka Kering~

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Salah satu skin care legenda di Indonesia adalah Natur-E 100IU. Merupakan vitamin E berbentuk kapsul, yang berisi cairan lembut, yang biasanya digunakan untuk kesehatan tubuh, terutama kulit. Nah, tapi ternyata penggunaan si kapsul ini bukan cuma dengan diminum lohGirls. Yuk simak kegunaan lainnya!

Untuk pemakaiannya, kamu bisa gunakan 2 cara, yaitu gunting ujung kapsul kecil saja, sampai isinya bisa keluar, kemudian kamu gunakan untuk sekali pakai. Atau bisa juga kamu tumpahkan beberapa isi kapsul Natur-E ke dalam sebuah wadah, untuk disimpan sekaligus. Keduanya bioleh ya Girls, asalkan disimpan di tempat yang sejuk, kering dan bersih tentunya.

Read More

1. Membantu merangsang pertumbuhan alis dan bulu mata…

FabHow.com

Nah, kegunaan yang pertama adalah membantu merangsang pertumbuhan alis dna bulu mata, sehingga cocok banget jadi solusi untuk kamu yang punya alis tipis, dan bulu mata yang kurang lebat! Caranya, cukup tuangkan Natur-E, bisa pada cotton buds, pada bekas spooli, bisa juga langsung pada jari jangan, kemudian oleskan perlahan sambil dipijat lembut ke bagian alis. Oleskan dengan gerakan satu arah,sampai alis terasa lembab dan basah oleh cairan vitamin Enya yaa.

Nah, untuk bulu mata, kamu bisa oleskan dengan spooli atau langsung juga dengan tangan, dari arah bawah ke atas. Ulangi terus sampai bulu mata basah dan sudah terkena cairan dengan merata.

Ini bisa kamu gunakan dua kali sehari. Jika kamu takut akan ribet jika digunakan padapagi hari,maka bisa kamu gunakan saat sore dan malam hari saat belum tidur. Nggak dibilas, nggak masalah.

2. Menghilangkan kulit terkelupas dan bersisik!

TheLoop.ca

Buat kamu yang punya masalah kulit kering, yang bikin nggak PD dan susah buat dipakaikan make up,ini bisa banget jadi solusi.

Caranya gampang banget! Vitamin E ini akan jadi semacam serum, yang tinggal kamu oleskan ke seluruh wajah, sambil dipijit lembut. Terutama di bagian-bagian kulitmu yang kering, usapkan dengan merata sambil ditekan-tekan pelan agar meresap. Lakukan ini 2 kali sehari, tanpa harus dibilas. Kulit keringmu akan jadi lembab dan nggak lagi bersisik deh!

 

3. Bibir pecah-pecah? Bye!

Kawaii Beauty Japan

Selain untuk membantu merangsang pertumbuhan alis, bulu mata dan juga mengatasi kulit kering, ternyata cairan vitamin E ini juga berguna lho untuk membantu regenerasi kulit bibir, juga melembabkan, dan menghilangkan bagian-bagian bibir yang terkelupas.

Caranya ambil secukupnya cairan vitamin E, dan oleskan secara merata di bibir. Bisa kamu gunakan 2 kali sehari yaa. Pada pagi hari ketika akan pakai lipstick untuk beraktifitas, dan pada malam hari ketika akan tidur. Penggunaan ini juga nggak perlu dibilas ya Girls.

Pemakaian tertaur akan bikin kulit bibirmu terasa lembut, dan lembab banget!

 

4. Menghilangkan dark spot!

YouTube.com

Naah, buat kamu yang punya masalah jerawatan dan bekasnya yang bandel, cairan vitamin E ini juga bisa jadi solusinya nih! Udah banyak banget direview oleh para beauty vlogger ya, akan khasiatnya yang ternyata bisa menghilangkan bekas jerawat dengan cepat!

Cara pemakaiannya sama dengan sebelumnya ya Girls, kamu tinggal ambil cairan secukupnya dan oleskan di wajah. Pijat-pijat lembut, terutama di bagaian wajah yang memiliki noda hitam. Bisa kamu gunakan dua kali sehari, tanpa perlu dibilas.

Pemakaian teratur bakalan memudarkan bekas jerawatmu dengan cepat loh, coba deh!

Nah, itu dia 4 kegunaan si kapsul kecil Natur-E 100IU! Sudah pernah coba belum??

Related posts