Dibenarkan Oleh Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Sudah Memesan Gaun Pernikahan!

  • Whatsapp

Dikabarkan langsung oleh sahabat dekat Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, kabar ini sangat mengejutkan. Pria yang sering disapa dengan nama “Igun” ini mengatakan, Ayu Ting Ting akan segera melepas masa jandanya awal tahun 2018.

Dibenarkan oleh Ayu Ting Ting, ia meminta doa dan dukungan supaya proses berjalan lancar dan sesuai dengan harapan.

Read More

Ditengah maraknya pemberitahuan berita ini, Ivan Gunawan meluruskan. Ia menjelaskan lebih lanjut, Ayu Ting Ting memang akan segera menikah, tapi di adegan film.

Yap, saat ini Ayu Ting Ting tengah terlibat dalam proses pembuatan film bersama dengan Boy William. Film ini akan tayang dengan genre drama percintaan.

Minta Dibuatkan Gaun

Dipercayakan langsung oleh Ayu Ting Ting, yang kini berusia 25 tahun. Dirinya sangat percaya dengan gaun buatan Igun untuk menunjang penampilannya.

“Jadi gini, Ayu kan lagi syuting film. Dia cerita dalam filmnya itu dia mau married. Gue juga yang disuruh bikinin bajunya, jadi dia mau berangkat ke Australia besok tanggal 26, minta dibuatin baju nikah di sana ceritanya,” kata Ivan Gunawan dalam sebuah tayangan infotainment, Senin (11/1/2018).

Permintaan yang Rumit

Tidak membutuhkan waktu lama untuk seorang Ivan Gunawan memenuhi permintaan Ayu. Pesanannya cukup sederhana, oleh karena itu proses pembuatan gaun milik Igun cepat.

“Ribet, maunya apa, apa, saking ribetnya kebanyakan mau. Ya, aku bilang aja, selamat berbahagia Ay, sudah. Ya sudah sebenarnya baju baru yang aku buat itu untuk konsumsi filmnya Ayu sama Boy William yang akan syuting di Australia,” jelasnya.

BACA JUGA :  Sosok Alm. Julia Perez Diganti Oleh Dewi Perssik di Acara Cecepy?

Ivan Tak Bisa Menolak Ayu

Memang sangat sederhana permintaan gaun yang diminta oleh Ayu Ting Ting. Tapi, Igun memberikan rancangan yang terbaik yang bisa dirinya buat. Terlebih, ini untuk dipakai pada momen indah dan penuh bahagia, menikah. Walau hanya di film, kata Igun.

“Jadi karena ceritanya married terus yang main juga ribet, maunya banyak. Sudah ngebet mau kawin juga dia, banyak maunya, jadi maunya yang spesial, eksklusif. Jadi ya sudah, kalau dia yang minta kan aku enggak bisa menolak ya,” terang Ivan Gunawan.

Ayah Tidak Membenarkan

Dibantah oleh Abdul Rozak, ayahanda dari Ayu Ting Ting. Wartawan yang bertanya perihal ini tidak dibenarkan kabarnya oleh sang Ayahanda.

“Enggak itu (nikah) enggak ada, gosip aja, enggak nikah tanggal segitu ya. Enggak. Saya juga baru denger kalau Ayu mau nikah,” ujar Rozak saat dihubungi, Jumat (19/1/2018).

Related posts