Jadi Idola Ibu Rumah Tangga, Gimana Reaksi Via Vallen?

  • Whatsapp

Terus menerus meningkat, eksistensi artis dangdut yang kerap disapa Via Vallen pada panggung dangdut mulai mendapat tempat di hati masyarakat.

Kalau sebelumnya penyanyi yang terkenal di ranah panggung ini kerap dikabarkan bertengkar dengan Ayu Ting Ting, kini penggemarnya justru merambah ke berbagai kalangan.

Idola Ibu-ibu

Via Vallen (Liputan6)
Via Vallen (Liputan6)

Via Vallen mengatakan, jika dirinya mendapat banyak dukungan soal kariernya di panggung dangdut. Yang menarik, dukungan itu didapatnya dari kaum perempuan yang mayoritas ibu-ibu.

Selebritis yang terkenal berkat musik dangdut, Via Vallen, menyebutkan dirinya selalu di dukung tentang berkarir di panggung dangdut. Yang membuat unik dan menarik, dukungan ini kerap didapatnya dari kaum perempuan yang mayoritas ibu-ibu.

“Nggak cuma Vianisty (sebutan penggemar Via Vallen), ibu-ibu juga suka sama lagu-lagu Via,” ucap Via Vallen saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bersyukur

Via Vallen, yang berasal dan asli dari Sidoarju juga mengaku bahwasanya Ia sangat bersyukur karena masih banyak penggemar yang selalu mendukungnya.

Karena itulah, dirinya selalu mempunyai semangat dan terdorong untuk melahirkan karya yang disukai masyarakat.

“Mudah-mudahan mereka terus seperti itu. Karena Via juga butuh dukungan dari masyarakat,” Via Vallen menjelaskan.

Buang Imej Sombong

Kerap dikabarkan Via Vallen adalah selebritis sombong yang seperti kacang lupa dengan kulitnya, beberapa teman dari Via Vallen menyebut pedangdut asal Sidoarjo itu berbeda setelah terkenal seperti saat ini.

Tapi, dirinya selalu membantah tudingan yang tidak benar ini. Untuknya, Ia selalu sama dan tidak jauh berbeda seperti dulu saat masih menjadi penyanyi di panggung-panggung kampung.

“saya masih kaya dulu nggak berubah sama sekali,” kata Via Vallen.

Ajak Fans Ngopi

Sebagai bukti bahwa dirinya tidak sombong, Via Vallen pun menegaskan jika dirinya juga sangat dekat dengan para penggemar. Dirinya juga menganggap bahwasanya para penggemar layaknya rekan bernyanyi.

Terlihat ketika dirinya meluncurkan albumnya yang baru dirilis, beberapa fans ikut mengiringinya.

“Ya seperti bukan artis sama fansnya, kayak teman saja gitu. jadi kalo misalnya Via kalau lagi ada waktu senggang hari ini perform besoknya libur Via langsung, ngajakin fans ‘yuk ngopi yuk, eh kalian dimana’,” ujarnya.

Related posts