Anisa Rahma Masih Ogah Ta’aruf

  • Whatsapp

Tepatnya tahun 2016 silam, salah satu mantan anggota Girlband bernama Cherrybelle, Anisa Rahma, sudah mantap niatnya untuk menutup auratnya dengan berhijab. Hal ini dilakukan ketika kontrak yang Ia teken sudah selesai pada tahun 2015 dan dirinya sedang fokus menimba ilmu di salah satu universitas di Bandung.

“Saat itu saya mulai banyak waktu untuk di rumah untuk mendalami jati diri sendiri, mau dibawa ke mana. Banyak mempelajari dan entah kenapa suatu hari kayak lagi buka internet pengin lihat kenapa cewek-cewek mau berhijab. Lihatnya tuh ademgitu, nyaman,” kata Anisa saat ditemui di Masjid Istiqlal, Minggu 21 Januari 2018.

Ta’aruf

Anisa Rahma (Line)
Anisa Rahma (Line)

Setelah mengenakan hijab, banyak hal yang berubah pada dirinya. Anisa mengakui, dirinya ketika mengenakan busana muslim dan berhijab, ia menjadi diri sendiri dan sangat amat nyaman. Selain dirinya sekarang mulai memilah pekerjaan yang diambil, ternyata pemilik nama lengkap Anisa Rahma Adi tersebut juga diajak ta’aruf oleh beberapa pria di sekitarnya. Namun, Anisa belum bersedia.

“Ada beberapa yang ngajak ta’aruf, tapi mungkin belum ya. Soalnya mungkin belum waktunya juga kali ya, belum klik gitu, nanti nunggu yang pas,” kata perempuan kelahiran tahun 1990 tersebut.

Walau sudah mantap berhijrah, dirinya mengaku tidak selalu menginginkan pasangan dengan status ustadz. Untuknya, yang paling penting dari semua hal adalah, calon pendampingnya nanti harus dapat menjadi imam yang baik, soleh dan sayang dengan keluarga.

Berbicara tentang jodoh, Anisa Rahma pun mengakui Ia tidak mempunyai target terlalu lama hingga 30 tahun ke atas, karena saat ini ia pun sedang mencari pasangan yang diinginkannya. Disamping itu, wanita asal Bandung ini juga mengungkapkan dirinya tidak ingin memiliki pasangan yang berprofesi sama.

“Enggak harus di entertainment juga. Orang biasa lebih enak, karena waktunya bisa lebih banyak enggak sama-sama sibuk nanti kalo aku sibuk cowoknya juga sibuk. Jadi enggak mau yang dari entertain juga gitu,” jelas aktris sekaligus penyanyi itu. (ren)

Related posts