Siang dan Malam, Rumah Kediaman Shakira Dikerubungi Paparazzi

  • Whatsapp

Selebritis kelas dunia, Shakira dan kekasihnya yang merupakan pemain bola terkenal, Gerard Pique benar benar sudah habis kesabarannya. Masalahnya, paparazzi benar benar kelewatan dan sudah sangat melebihi batas dalam hal privasi. Yap, paparazzi kerap mengganggu kehidupan penyanyi pasangan selebritis ini!

Pique yang juga seorang pemain bola internasional asal Spanyol sudah merasa paparazzi adalah masalah serius. Dilansir dari Diario Gol, Pique memaki semua paparazzi yang kerap ada di sekitar rumahnya dan mengganggu kehidupan pribadinya. Yap, paparazzi yang dibentak Pique tidak lain adalah mereka yang kerap ada di depan rumahnya.

Terlebih, beberapa paparazzi nekat sampai membuka tenda persis di depan rumah keluarganya yang ada di Barcelona. Paparazzi ini sangat nekat lantaran penasaran akan kabar konsel Shakira yang batal digelar.

Sudah resmi, kabarnya Shakira akan menunda tur keliling dunia karena vokal miliknya rusak. Masalah inilah yang membuat Shakira dikejar kejar oleh paparazzi.

Pique sudah muak. Pique sudah kesal. Sebabnya, ketika Pique hendak keluar rumah, paparazzi dan segerombolan pekerja dunia infotainment selalu mengerubungi dan meneriaki dirinya di jalanan.

Berlalu hingga 24 jam dalam sehari, tentu Pique dan Shakira sudah muak dan tidak nyaman. Pique sudah akan melakukan tindakan hukum dan melaporkan pada pihak keamanan untuk mengusir para paparazzi.

Belum lama ini, Pique juga sudah menandatangani kontrak terbaru bersama Barcelona. ***

Related posts