Jokowi Beri Surprise Hadiri Pernikahan Anggota Paspamres

  • Whatsapp

Seorang presiden yang memimpin negara republik Indonesia Sabtu siang kemarin dengan cara pribadinya datang dan menyampaikan langsung ucapan semat kepada pasangan yang melangsungkan pesta pernikahan, Pratu Wisnu Agung dan Dara Deswantari. Yap, ini adalah kegiatan dadakan yang kerap dilakukan oleh presiden Jokowi.

Ditayangkan pada Liputan 6 Pagi di SCTV, hari Minggu tanggal 7 2018, presiden datang bersama di dampingi pasukan bersama ibu negara Iriana. Sangat mengundang perhatian pendatang pesta pernikahan, gedung Unsur Wanita Citta Wirap TNI Mahoni Cijantung, Jakarta, heboh kedatangan sosok presiden.

Read More

“Gak nyangka bisa datang Pak Jokowi, saya terimakasih sekali bisa menyempatkan waktu hadir di acara pernikahan kami, terimakasih, ” ujar Pratu Wisnu Agung, anggota Paspampres ini.

Keluarga pun turut terkejut dengan datangnya presiden Jokowi secara dadakan. Pun, tanggal 28 Desember yang lalu presiden Jokowi juga melakukan hal yang sama. Yakni mengejutkan pesta pernikahan dengan mempelai Ika dan Alfi, salah seorang anak pawang Rusa istana presiden Bogor, Jawa Barat.

Wah, betapa hebatnya presiden Jokowi. Di tengah badai jadwal kesibukannya, beliau masih menyempatkan diri menghadiri resepsi dan ingat hal kecil di setiap lingkungannya.

Bahkan, untuk sampai lokasi resepsi yang berada persis di desa Sirnagalih, kecamatan Tamansari, kabupaten Bogor, Jawa Barat, presiden dan ibu negara harus berjalan menulusuri gelapnya malam bermodal lampu senter saja.

BACA JUGA :  Ini Dia Pesan Presiden Jokowi Saat Buka MTQ Nasional Ke-27 di Sumatera Utara

Related posts