Resmikan Toko Kue, Ayu Ting Ting Dipuji Istri Wakil Walikota Depok

  • Whatsapp

Pedangdut populer yang kerap disapa Ayu Ting Ting baru saja terjun ke dalam bisnis kuliner, pada hari Minggu, tanggal 7 Januari 2018 Ayu Ting Ting meresmikan gerai usaha kue miliknya di lokasi kawasan Margonda, Depok. Lokasi yang strategis untuk membuka bisnis makanan dan merupakan lokasi kelahiran Ayu.

Di dalam kesempatan tersebut, Ayu Ting Ting juga terlihat di dampingi oleh istri dari wakil Walikota Depok, Martha Catur Wurihandini.

Read More

Merasa di dukung oleh dinas pemerintah setempat, pelantun “Alamat Palsu” ini sangat percaya diri perihal bisnisnya.

“Seneng banget, Alhamdulillah beliau bisa hadir tadi nemenin di openingnya kuenya Ayu. Alhamdulillah di support sebagai warga Depok,” kata Ayu ditemui usai jumpa penggemar di restoran cepat saji di ITC Depok, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/1/2018).

Tidak hanya itu, Ayu Ting Ting juga didampingi oleh seorang Martha Catur Wurihandini ketika menemui penggemarnya di restora cepat saji.

Dengan mengenakan busana cantik nan mewah berwarna oranye dan kerudung biru, Martha mendampingi Ayu Ting Ting sampai sesi wawancara bersama dengan awak media yang penuh sesak.

Pujian pun terlontar dari istri Wakil Walikota Depok, ini.

“Ternyata yang mengidolakan teteh Ayu ini luar biasa dan saya sangat bangga sebagai istri dari Wakil Walikota dengan adanya teteh otomatis mengangkat citra Depok kembali,” katanya.

“Saya juga mengucapkan selamat atas dibukanya kuenya Ayu yang di Margonda, mudah-mudahan dengan adanya kuenya Ayu ini bisa menjadi bingkisan dan oleh-oleh bagi warga Depok yang mau datang ke Depok bawa bingkisan dengan adanya kuenya Ayu,” lanjut Martha seraya menutup sesi wawancara.

BACA JUGA :  Salah Langkah, Bisnis Ayu Ting Ting Bangkrut?

Related posts