Netizen Bilang Sepatu Agnez Mo Mirip Gembel, Ternyata Harganya Selangit!

  • Whatsapp

Seperti yang mungkin sudah anda tahu, Agnez Mo adalah salah satu selebritis Indonesia yang Go International dan fokus dalam mencapai ambisinya. Terlihat dan sangat sejalan dengan slogan yang kerap ia sebutkan, “Dream, believe, make it happen (Mimpi, percaya, dan jadikan itu kenyataan).”

Pelantun lagu populer berjudul Coke Bottle ini sepertinya tidak punya waktu untuk mengurusi tanggapan publik soal dirinya. Apalagi, beberapa komentar pedas dari warganet yang kebanyakan tidak mengandung kritik membangun, tetapi hanya cibiran tak beralasan.

Berbeda dengan sebelumnya, hal ini terlihat dalam akun Instagram Agnez Mo, Sabtu (20/1/2018). Tidak seperti yang sebelumnya yang kerap mengabaikan komentar warganet, penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Chris Brown itu muncul di kolom komentar untuk menyentil seorang haters.

Busana Minim

Pada foto yang baru diunggah olehnya, nampak busana Agnez Mo dengan potret diri dari bawah tampak mengenakan jaket kebesaran. Sengaja dibuka, resleting Agnez Mo menunjukkan bagian dada penyanyi 31 tahun tersebut.

Pada posisi yang nampak duduk, Agnez Mo seakan akan tidak mengenakan bawahan apa pun. Sebagai pemanis penampilannya, seleb yang terkenal akan gaya rambut yang berbeda ini mengenakan sepatu boots hitam, senada dengan pakaiannya.

Komentar Sinis Warganet

Tak lama kemudian, seseorang netizen yang bernama @bubud_psy melontarkan kalimat bernada sindiran. “Artis gaya kayak gembel kurang baju,” begitu tulisan pemilik akun tersebut, lengkap dengan beberapa emotikon tertawa.

Jawaban Agnez Mo

Tak bisa hanya diam, Agnez Mo langsung saja membalas komentar itu dengan tidak mengenakkan. Tidak ragu ragu, Agnez mo bahkan membeberkan kemewahan yang menempel di tubuhnya.

“YES. Absolutely. Gembel dengan sepatu $1500. Good luck honey. God bless you!” tulis Agnez Mo sambil membubuhkan emotikon tertawa yang tak kalah banyak.

Akrab dengan Barang Mewah

Yap, sepatu yang dikenakan olehnya ini kurang lebih bernilai 1500 dolar AS atau sekitar Rp 19,9 juta. Agnez Mo dan barang mewah memang seperti dua hal yang tak bisa dipisahkan.

Bukan hanya Syahrini dan Nia Ramadhani, Agnez Mo pun sering kali mengenakan pakaian hingga pernak-pernik bernilai fantastis. Suksesnya seorang Agnez Mo pada dunia musik tampaknya memang sanggup membayar segala kemewahan tersebut.

Related posts