Jangan Biarin Orang Buka Payung Di Dalem Rumah ! Tragis Banget Nanti….

  • Whatsapp

Kabar buruk memang menjadi hal yang paling tidak disukai setiap orang. Kabar buruk kemudian dihindari oleh banyak orang dengan menjauhi hal-hal yang mendatangkan bala untuk hidupnya. Maka, ia cenderung menjauhi hal-hal yang dilarang meski tanpa tau alasannya hanya karena ingin menjauhi bala.

Menjauhi hal yang dipandang buruk adalah hal yang wajar kan smartgirl? gimanapun kita pasti nggak mau mendapatkan hal buruk di kehidupan kita. Apalagi kehilangan orang terdekat atau orang yang kita cintai.

Read More

Kali ini, katamama, bakal mengupas secara rinci legenda tanda-tanda buruk yang mungkin mengisyaratkan kepergian orang terdekatmu.

1. Mengalami Mimipi Akan Menikah

Pernah mengalami mimpi akan menikah? kabarnya nih smartgirl, kalau kamu mengalami mimpi akan menikah atau sedang menikah itu membawa pertanda buruk bagi kehidupan kita. Salah satunya, kabar meninggal dunia dari saudara dekat atau teman dekat di lingkungan kita.

Banyak orang-orang mengatakan bahwa orang yang mimpi menikah bisa kemungkinan itu pertanda ia akan meninggal. Kondisi kepercayaan pikiran orang yang mengalami hal tersebut tentu mengganjal ya smartgirl dan membuat ia tidak tenang karena ketakutan.

Hal itu membuat orang yang percaya legenda mimpi menikah ini akan mengalami depresi bila berkelanjutan benar-benar akan membuat orang tersebut berpikiran yang tidak-tidak atau bahkan bunuh diri, sehingga memperkuat pemikiran tentang mimpi menikah ini.

BACA JUGA :  Akhirnya Bisa Liat Hantu! Usap Aja Arang Ke Matamu! Berani Coba?

2. Membuka Payung Dalam Rumah Nanti Ada Saudara Meninggal

Membuka payung di dalam rumah merupakan salah satu karangan paling keras yang dilakukan oleh orang zaman dulu. Orang dengan kepercayaan terhadap hal mistis berpikiran bila membuka payung didalam rumah akan menyebabkan salah satu saudara kita meninggal.

Hal ini tentu menyebabkan pro dan kontra di kalangan kita sendiri ya smartgirl. Karena ya tidak dipungkiri kalau mungkin kita akan jadi ketakutan sendiri.

Namun, sejauh ini hal tersebut tidak dapat dibuktikan secara ilmiah dan logika. Siapasih yang akan tau kapan waktu meninggal dan siapa selanjutnya yang meninggal?

3. Mimpi Gigi Geraham

Selain mimpi kita akan menikah, ternyata mimpi gigi geraham kita akan putus juga merupakan pertanda orang terdekat kita akan meninggal. Salah satu narasumber mengatakan bahwa Ibunya pernah mengalami mimpi gigi geraham putus dan tidak lama kemudian kakeknya meninggal dunia.

Hal tersebut tentu tidak dapat dijelaskan secara ilmiah karena bentuk dari mimipi itu sendiri yang katanya sebagai pertanda masih dalam tahap samar-samar.

Nah smartgirl, soal pertanda orang terdekat meninggal ini sangat melekat dengan kebiasaan zaman dulu dan karakter orang yang percaya hal-hal mistis. Namun seiring berjalannya waktu legenda ini mulai memudar dan orang-orang cenderung berpikir secara logika bahwa kemungkinan keterkaitan antara pertanda dan kejadian yang dialami sangat kecil dan hanya terjadi dalam beberapa waktu tidak setiap waktu.

Related posts