Bisnis Ayu Ting Ting Bangkrut?

  • Whatsapp

Menyadari bahwasanya dunia selebritas tidak selamanya berjaya, dari beberapa tahun terakhir terlihat selebriti bernama Ayu Ting Ting melangkah dan melebarkan sayapnya dan mengincar lapangan bisnis artis. Dimulai dengan bisnis minum, makan, busana, perawatan rambut sampai karaoke.

Sayangnya, belakangan ini hampir semua bisnis yang sudah dibangun Ayu Ting Ting ini tidak terlihat perkembangannya. Lebih lagi, satu dari akun Instagram gosip seleb @Dramakuin menunjukkan beberapa bisnis milik pelantun “Sambalado” itu mulai sepi pengunjung.

Read More

Seorang pegawai bisnis karaoke milik Ayu Ting Ting curhat di media sosial pribadinya. Ia memperlihatkan suasana tempat karaoke tersebut yang sangat sepi.

Sunyi customernya bikin pegel kebawa santai. Mendingan sekalian capek nanganin kostumer waktu selesai enggak terasa,” ucap pegawai ini di caption foto.

Bangkrut?

Bisnis Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Tribunnews)

Di akun lain, akun gosip juga punya foto kios minuman punya Ayu Ting Ting yang namanya “Ting Time”. Toko ini bukan hanya sepi pengunjung bahkan sudah tutup.

Masalahnya, tidak terlihat satu pun pegawai yang berjaga di toko ini. Di foto ini ada tanggal foto diambil yaitu hari Jumat (12/1/2018).

Tapi, tidak dapat dipastikan apakah kios milik pedangdut 25 tahun ini bangkrut atau hanya tutup untuk sementara waktu.

Karena Isu Perselingkuhan?

Ayu Ting Ting (Tribunnews)

Pendapat negatif pun datangdari publik yang punya opini kalau kondisi itu adalah dampak dari gosip yang belakangan dimiliki Ayu Ting Ting. Apalagi kalau bukan isu selingkuhnya dirinya bersama Raffi Ahmad.

BACA JUGA :  Salah Langkah, Bisnis Ayu Ting Ting Bangkrut?

Mkanya bul ga usah gimmick ma laki org, ga usah kegatelan hukum karma berlaku,” ujar @mihaniazizah91.

Tiap buka usaha kok ga pernah laku? Sepii gitu,, apa duitnya kaga halal yah jd kaga berkah? Beda sama nyonyah yg tiap buka usaha lgsg cetar,” sahut @putri_harumia.

Related posts