Disebut Lebay Gaya Pacarannya Dengan Verrell, Natasha Wilona Cuek

  • Whatsapp
Verrell Bramasta

Aktris Natasha Wilona sekarang tidak lagi malu-malu mengumbar hubungan asmara bersama putra pertama dari Venna Melinda dan juga Ivan Fadilla, Verrell Bramasta. Dalam kurun waktu belakangan ini, jalinan kasih keduanya seakan masih menjadi teka-teki terlebih mereka selalu punya jawaban yang ‘aman’ ketika ditanya perihal kehidupan asmara.

Pun, Verrell dan Wilona selalu hadir berdua di setiap acar. Namun sekarang, Wilona tidak lagi malu-malu mengumbar kalau dirinya saat ini tengah menjalin cinta bersama Verrell. Hanya saja dirinya enggan berbicara kapan waktu mereka resmi menjalani hubungan pacaran.

“Ya gitu deh (pacaran) cuma kalau kalian tahu ( tanggal) bukan rahasia dong,” kata Wilona sambil tersenyum ketika bertemu di daerah Senopati, Jakarta Selatan, hari Kamis (11/1).

Di kesempatan itu juga, pemain sintetron berusia 19 tahun pun menyatakan kalau tak punyak maksud yang tujuannya menyimpan asmara selama ini bersama Verrell. Tapi dirinya memang seorang pemilih perihal mengumbar kehidupan dirinya kepada umum.

“Aku sebenarnya gini ya, aku jelasin lagi, aku jenis wanita yang tidak pernah mau nutup-nutupin sebuah hubungan resmis, pun aku enggak pernah berusaha buat ngumbar sekali,” ucapnya.

“Yang aku lakuin ini masih tergolong wajar yang pasti anak muda pernah buat, masa mereka ketemu lawan jenis, saling suka, gini gitu. Jadi aku merasa enggak harus misalnya putus atau pacaran terus ngasih tahu pers. Sangat tidak etis untuk aku,” sautnya.

Hubungan Wilona bersama aktor ‘ILY from 38.000 FT’ ini sangat dan selalu buat iri semua fans. Pasalnya, keduanya selalu dan tidak jarang meng-upload banyak kejadian bersama pada akun Instagram pribadi  masing-masing.

Walau banyak yang support waktu Wilona menjalin asmara bersama Verrel, pun tidak sedikit juga yang berasumsi gaya pacaran keduanya berlebihan.

Mengetahui hal ini pesinetron ‘Yang Masih di bawah Umur’ ini  merespon dengan rileks.

“Iya (berlebihan) hhha…hhhha…. Kayanya yang bicara tidak pernah jatuh cinta kali,” umbarnya sambil terbahak bahak.

Natasha Wilona & Verrell (line today)
Natasha Wilona & Verrell (line today)

Walau akhirnya gaya pacaran ini jadi sorotan, tapi Wilona merasa tidak terdistraksi. Kekasih juga mengatakan merasakan hal sama persis.

“Dia biasa aja kayanya. Namanya pendapat manusia, enggak semua manusia dapat disuruh suka sama kami. Orang lain juga punya perasaan suka dan tidak suka, itu hak lahir. Dan kami pun ada hak untuk mendengar, untuk lihat (pendapat) mereka atau tidak. Jadi yowes,” ucapnya.

Lalu, layaknya apa support dari kedua orangtua Wilona serta orangtua dari pihak Verrell perihal hubungan pacaran mereka berdua?

“Ya udah jalanin aja lah yang vital itu saling dukung. Apalagi, selama ini positif sepertinya keluarga  besar normal aja. Untuk sekarang ini kita konsen karier seleb dulu. Nanti mau sunguh-sungguh pun prosesnya cepat banget, aku juga baru umur 19,” katanya ke media.

Related posts