Penuh Masalah Saat Kehamilan, Kylie Jenner Mengalami Komplikasi

  • Whatsapp
Kylie Jenner Alami Komplikasi Jelang Melahirkan
Kylie Jenner Alami Komplikasi Jelang Melahirkan

Berusia muda belia, masih 20 tahun. Kylie Jenner dianggap terlalu muda untuk hamil dengan status mengandung anak dari kekasihnya, Travis Scott. Dibalik kabar bahagia ini, Kylie Jenner mengaku masih sangat takut karena dirinya hamil di luar nikah.

Selain memang kandungannya sudah semakin besar, saat ini Kylie Jenner dikabarkan mengalami beberapa keanehan, termasuk dirinya mulai tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Kylie mengaku, dirinya tidak senang melihat bentuk tubuhnya yang semakin membesar karena mengandung.

Biasanya, Kylie sangat senang mengumbar keseksian tubuhnya dengan cara berfoto selfie. Saat ini, sangat jarang ditemui dirinya berfoto seksi. Bahkan, Kylie Jenner hanya berdiam diri dirumah saat masa hamil ini.

Pun, terkuak kabar bahwasanya Kylie Jenner melahirkan. Berita ini beredar luas. Sebelumnya juga dikabarkan dirinya menyewa satu lantai rumah sakit bersalin mewah yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Dilansir dari The Hollywoodlife.

Alami Komplikasi

Kylie Jenner Alami Komplikasi Jelang Melahirkan
Kylie Jenner Alami Komplikasi Jelang Melahirkan

Saat ini, kabar hangat tercium bahwasanya Kylie Jenner menderita di trisemester masa kehamilannya. Beberapa laporan menyebutkan Kylie Jenner mengalami komplikasi menjelang masa melahirkan.

Ada juga sumber yang menyebutkan, Kylie Jenner harus dibawa ke rumah sakit yang lokasinya paling dekat untuk pemeriksaan kondisi tubuhnya. Kylie Jenner saat ini tengah bersiap menghadapi proses melahirkan.

“Kylie dilarikan ke rumah sakit secara mendadak. Tampaknya, sudah waktunya ia melahirkan,” sebut sang sumber.

Kylie Jenner Kesulitan Berjalan

Tidak hanya kesal dengan bentuk tubuhnya, Kylie juga punya masalah dengan kesehatan. Kylie Jenner dikabarkan tidak dapat berjalan ketika masa kehamilan.

Sumber menyebutkan, perut Kylie Jenner ketika hamil sangat besar. Tidak proporsional dengan bentuk tubuhnya yang kecil. Ini menyebabkan, ia kesulitan untuk bergerak bebas seperti biasanya.

“Kylie kesulitan melakukan kegiatan. Ia bahkan sampai susah berjalan karena perutnya yang sangat besar,” tambah sumber tersebut.

Related posts