Stella Cornelia Alami Keguguran, Setelah Hamil 2 Bulan

  • Whatsapp
Stella Cornelia
Stella Cornelia

Pasangan selebriti Fendy Chow dan Stella Cornelia, beberapa waktu lalu mengumumkan kabar bahagia bahwa mereka sedang mengandung anak pertama mereka. Tapi tidak berselang lama setelah kabar gembira tersebut, dua pasangan selebriti itu membawa kabar duka. Janin yang berada di Rahim Stella ternyata tidak berkembang.

Mereka mengungkapkan informasi ini pertama kali melalui vlog yang berada di YouTube channel milik mereka berdua, yaitu Fendy & Stella. Di awal video tersebut, mereka terlihat berada di rumah sakit yang berada dibilangan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Untuk mengontrol kandungan mereka yang ketiga. Tetapi setelah mereka masuk ruangan rumah sakit dan melakukan USG, dokter yang menangani mereka mengatan bahwa janin yang ada di kandungannya telah tiada.

“Speechless sih sebenernya. Dan mungkin engga ada waktu yang tepat sih buat ngabarin soal ini. Ini kaya diomonginnya masih susah gitu. Baby’s gone. Sekarang udah engga ada lagi” ungkap fendy dalam video tersebut.

Dalam menjaga dan merawat si calon bayi yang berada dikandungan bukan merupakan kesalahan mereka yang menyebabkan keguguran pada sang istri, jelas pria berusia 29 tahun tersebut. Tetapi ditengah kesedihan yang menyelimuti personel JKT48 tersebut, malah ada netizen yang menghujat kalau selama ini mereka telah lalai menjaga kandungannya.

Merasa sedih dan kecewa pada kata tersebut, dia pun mencurahkan perasaannya melalui fitur Instagram Story miliknya.

Stella Cornelia
Stella Cornelia

“Ah, banyak yang nyalahin juga aku makan ini itu dll.. Semua larangan dokter selalu aku taati kok.. makanan mentah, bbrpa seafood, dll.. even aku makan buah durian juga aku tanya kok yang penting TIDAK BERLEBIHAN.. Dan apa yang terjadi saat ini bukan karena APA YANG AKU MAKAN.. tapi memang sudah dr awal janin terbentuk.. dan baru ketauan di usia 2,5 bulan. Boleh di google tentang “BLIGHTED OVUM,” jadi semua ini memang sudah harus terjadi.. gaada yang bisa mencegah rencana Tuhan” tulisnya dalam Instagram Story.

Banyak orang juga menyalahkan kalau dia mengumumkan ke hamilan dibawah 3 bulan, karena pantangan yang tidak membolehkan ibu hamil mengumumkan kehamilan dibawah 3 bulan.

Sekarang mereka sedang berada di tahap menyembuhkan hati mereka yang sedang bersedih, mereka juga tidak ingin mendengar komentar pedas netizen lagi.

Related posts