Sebelum Meninggal, Permintaan Terakhir Kakaknya Gagal Dipenuhi Dhea Imut

  • Whatsapp
Dhea Imut

Kakak kandung dari artis cantik nan lugu, Dhea Imut, Rakhy Muhammad Bakry yang kerap disapa dengan sebutan Rama, seperti sudah diketahui publik beberapa waktu silam harus meninggalkan dunia untuk selamanya dikarenakan penyakit hipertensi dan serangan jantung yang diderita sejak lama olehnya. Dari pantauan medis selama beberapa hari, memang kondisi Rama kerap terus menerus menurun.

Dhea Imut, adik kandung dari Rama belum lama ini sempat menjenguk kakaknya. Tapi, Dhea mengaku ketika menjenguk kakaknya tidak ada tanda tanda bahwa kakaknya menderita penyakit serius. Rama, kakaknya terlihat biasa saja, kata Dhea Imut.

Batal Liburan Bersama

Dhea Imut
Dhea Imut

Dhea Imut mengingatnya dengan jelas sewaktu dirinya dan kakaknya sempat memiliki rencana untuk bersama sama melakukan aktivitas liburan keluarga. Sayangnya, Dhea Imut tidak bisa mewujudkan hal tersebut, kakaknya, Rakhy Muhammad Bakry harus lebih dulu pergi untuk selamanya.

“Sebelumnya, kami sekeluarga ada rencana untuk melakukan liburan bersama, sayangnya waktu berkata lain. Untuk aku sendiri, aku ngaku kalau aku yang paling manja ya sama kakak aku, Rama. Kakak Rama lah yang paling tidak pernah absen untuk ngingetin aku jangan pernah lupa istirahat, selalu nge-chat tiap hari,” ucap Dhea Imut dengan nada sedih.

“Susah banget dijabarin gimana rasanya ngerasa sudah enggak ada kak Rama. Abang Rama sudah pergi ninggalin aku, aku cuma berharap kak Rama punya tempat lebih baik lagi,” ujar pesinetron Bidadari 3 kepada media.

Tutupi Penyakit

Yang membuat Dhea Imut semakin terenyuh, lantaran mendiang Rama berusaha menutupi sakitnya.

Dhea Imut pun semakin sedih, karena memang dirinya berhasil ditipu oleh kakaknya Rama. Selama ini, Rama nampak menyembunyikan penyakit yang dideritanya.

“Itu yang enggak bisa aku lupakan, karena walaupun sakit tapi mau menunjukkan ke aku kalau dia enggak kenapa-kenapa,” ucap Dhea Imut.

Related posts