Belum Resmi Bercerai, Indadari dan Caisar Siap Langsung Nikah Lagi

  • Whatsapp
indadari caisar
indadari caisar

Diujung tanduk, kini rumah tangga Indadari dan Caisar Aditya terancam bubar. Seperti yang sudah diketahui oleh publik, keduanya saat ini tengah menjalani proses perceraian, tepatnya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Tapi, sepertinya hal ini sama sekali tidak membikin sosok Indadari goyang kepercayaannya. Pun, Indadari menyebutkan sudah ada rencana untuk menikah yang ketiga kalinya.

Read More

“Penginnya segera menikah lagi karena bagaimana pun juga Islam itu sempurna dengan menikah. Dengan menikah jadi lebih banyak pahalanya. Semoga Allah kabulkan tahun ini,” ujar Indadari saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

Sudah Punya Calon

indadari caisar
indadari caisar

Tidak ingin kalah cepat dibanding Caesar, Indadari kini sepertinya telah menemukan sosok pengganti seorang Caisar. Ini nampak dari susunan kata yang sudah dikeluarkan Indadari di Instagram pribadinya.

Sayangnya, Indadari belum berani untuk menunjukkan ke publik siapa pria yang dia maksud. “Entar aja,” kata Indadari sambil tertawa terlihat dari matanya yang menyipit.

Calon Istri Caisar

Seperti yang sudah sudah, Caisar sudah menyiapkan calon istri selanjutnya yang akan menjadi istrinya, ketika sudah resmi bercerai dengan Indadari. Bahkan, hal ini pun sudah diketahui oleh Indadari langsung.

“Aku sudah tahu, kok. Istrinya Caisar nanti mantan pacar Caisar sewaktu Sekolah Menengah Pertama (SMP.) Ya aku sih senang aja dia mau menikah cepat, alhamdulillah. Aku senang melihat orang seharusnya bahagia. Kan semua orang punya hak untuk mulai hidup baru bersama orang baru. Siapa yang tahu kan orang itu hidupnya lebih bahagia dan lebih baik dari sebelumnya,” sebut Indadari kepada awak media.

BACA JUGA :  Baru Seminggu Menikah, Lucinta Luna Udah Mau Cerai?

Related posts