Mytha Lestari Sebut Dirinya Anti Dengan Test Pack Perihal Kehamilan

  • Whatsapp
Mytha Lestari Hamil?
Mytha Lestari Hamil?

Resmi menikah pada 5 November 2017 silam, Mytha Lestari bersama suaminya, Barry Maheswara, langsung bertandas ke Jepang untuk honeymoon. Tak lantas menyia-nyiakan momen, banyak foto terekam di akun Instagram pribadi keduanya.

Perjalanan yang sangat romantis yang selesai pada 22 November 2017 itu pun menyisakan tanda tanya, adakah Mytha Lestari kembali ke Indonesia dengan berita dan kabar baik, yakni calon buah hati?

Mytha Lestari ditemui di The Hook yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan. Baru baru ini, Ia menjawab beberapa pertanyaan dengan nada santai, “Doain aja. Mudah mudahan. Kalau ada kabar baik dan berita bagus, gua langsung bagi bagi kok. Untuk sekarang, belum bisa share,” sebut Mytha Lestari.

Sudah Ada Tanda-Tanda Hamil

Walaupun begitu ucap Mytha Lestari, Ia tetap menceritakan perihal kondisi unik yang sudah dia alami sekarang ini. Hal ini pun persis seperti tanda tanda kehamilan.

“Gejala sih ada dan aku rasakan. Makan makan yang pedes terasa gatal kulit gue. Kaya ini sih cuma lagi dilakukan cek,” ujar Mytha Lestari.

Tidak dipungkiri, sang suami pun sudah amat sangat ingin kehadiran sang anak. Oleh karena itu, Mytha Lestari dan Barry Maheswara saat ini sedang melaksanakan program anak dan rutin konsultasi ke dokter terkait yang ahli pada bidang ini.

“Gue munafik misalkan bilang gue tidak ke dokter, gue ke dokter kali. Karena dia(suami) pun ingin (punya anak). Gue lagi jalanin program punya anak, gue nanya soal makanan, gaya hidup,” kataMytha Lestari.

Anti Menggunakan Test Pack

Walau sudah mengalami tanda tanda kehamilan, Mytha Lestari enggan dan tidak ingin buru-buru ambil intisari. Ia malah tidak ingin cek kemungkinan hamil dirinya lewat test pack.

“Gue enggak percaya sama test pack, mau langsung alat canggih. Pas datang langsung USG,” ucap Mytha Lestari.

Related posts