Pengantin Baru, Biby Alraen dan Rifky Balweel Gagal Bulan Madu, Ini Alasannya..

  • Whatsapp
Rifky Balweel & Biby Alraen
Rifky Balweel & Biby Alraen

Sudah lebih dari sepekan seorang Biby Alraen dan Rifky Balweel menyandang status sebagai pengantin baru. Bagaimana kabar mereka berdua? Ternyata, sampai detik ini artikel dirilis, keduanya belum juga melakukan bulan madu seperti layaknya yang dilakukan oleh pasangan baru menikah.

Ada apa?

Ternyata, ini dikarenakan sosok suami dari Biby Alraen yang sibuk menjalani rentetan syuting sinetron. Wah! Karena hal ini, keduanya mau tidak mau harus menunda bulan madu yang semestinya dilakukan.

“Tadinya mau bulan madu, tapi dapat kabardari Rifky kalau dia harus syuting lebih dulu. Jadi, mau nggak mau di pending, deh,” ujar Biby Alraen ketika ditemui di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu

Akan Lantas Bulan Madu

Keduanya, Rifky Balweel dan Biby Alraen sudah sepakat akan bulan madu setelah kesibukan sang Rifky Balweel selesai dan agak melonggar. “Kayaknya nanti tunggu Rifky habis masa promonya, kalau mau nyolong waktu nunggu nunggu tayang juga kayaknya bisa,” ucap Biby Alraen yang sepertinya sudah tidak sabar ingin segera honeymoon.

Perihal destinasi, keduanya sepakat menuruti keinginan Rifky Balweel. Dia sendiri, menginginkan lokasi bulan madu yang tempatnya agak sepi.

“Ke pantai yang sepi. Kalau waktunya cukup ke Maldives, ya tapi mudah mudahan bisa,” kata Rifky Balweel.

Akhirnya Menikah

Setelah menunggu waktu yang lama, kabar Rifky Balweel menikah pun mencuat ke publik. Pesinetron yang kerap tampil di berbagai layar kaca Indonesia resmi menikahi tunangannya, Biby Alraen. Mereka menikah di Jakarta pada tanggal 7 Januari 2018 hari Minggu silam.

Akad nikahnya sendiri digelar pada Masjid Darul Ilmu, Komplek PTIK, Jakarta Selatan. Pada akad pernikahannya, juga terlihat sosok Arsen Raffa Balweel, anak pertama dari pernikahannya dengan selebriti Risty Tagor. Yap, selain keluarga besarnya yang jadi saksi, anak pertama Rifky Balweel dengan mantan istrinya Risty Tagor turut menjadi saksi pernikahan mereka.

Prosesi ijab kabul Rifly Balweel dan Biby Alraen dipimpin oleh penghulu dari KUA Jakarta Selatan, H.Hadholi Efendi. Uniknya, Rifly Balweel mengucap ijab kabul dengan menggunakan bahasa Arab. Setelah ijab kabul, Biby Alraen langsung mencium tangan Rifky di hadapan penghulu, wali nikah, dan saksi.

Related posts