Anak Pertama Donita Dilarang Dekat Dengan Adik Kandungnya, Kenapa?

  • Whatsapp
Donita
Donita

Anak pertama dari pasangan selebriti Donita dan Adi Nugroho, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho, saat ini tidak bisa terlalu berdekatan dengan adik kandungnya yang bernama Parvaiz Farazell Shaquil Nugroho.

Ternyata oh ternyata, Svarga saat ini sedang menderita penyakit. Yap, Svarga menderita flu berat saat ini. Kalau terlalu dekat, Donita sangat khawatir anak keduanya yang masih balita ini tertular karena memang masih rentan sekali.

“Lagi pilek juga kan si Svarga. Jadi harus memakai masker untuk melihat adik kandungnya,” sebut Donita ketika ditemui di daerah Cipete, Jakarta Selatan, hari Sabtu (18/1/2018).

Dirawat di NICU

Donita
Donita

Terlebih, putra kedua dari pasangan Donita dan Adi ini sempat juga dirawat pada ruang NICU. Ini sengaja Donita lakukan karena anak keduanya tidak kunjung menangis dengan lepas.

“Iya kemarin kan lahir bayinya cukup besar 2,9 kilo untuk anak laki-laki. Cuma waktu lahir itu dia nangisnya enggak lepas, nangisnya enggak kuat, masih merintih. Kalau begitu tuh kita enggak bisa biarin. Makanya kita cepat-cepat untuk ambil tindakan bawa ke NICU,” ujar dr Ricky Permadi selaku dokter yang menangani persalinan Donita.

Dokter turut menjelaskan, hal ini biasa untuk bayi yang proses kelahirannya dengan cara caesar. “Tim NICU pun siap akan hal ini ketika terjadi. Jadi, ketika ini terjadi kita sudah menyiapkan alat karena memang penanganan harus cepat supaya bisa segera keluar. Jadi, adaptasi dan prosesnya hanya sehari saja,” ucap dokter yang bernama Ricky.

Akan Langsung Pulang

Donita saat ini masih memulihkan daya tahan tubuhnya setelah menjalani operasi caesar.  Dia sudah tidak sabar dan ingin langsung pulang ke rumah.

Tapi, pihak dokter belum mengizinkan. Dokter harus memeriksa lebih lanjut apakah kondisi Donita dan buah hati sudah siap dan membaik. Kalau sudah diberikan izin, Donita akan segera pulang ke rumah tanpa proses berbelit.

“Pulangnya nanti atau lusa. Masih ada tes lagi untuk bayinya. Karena saya panikan, jadi saya pastikan aman dulu semuanya,” Donita mengakhiri.

Related posts