Kamu Cewek Traveller? Ternyata Isi Cewek Traveller Kepribadiannya Dapat Dilihat dari Isi Tasnya loh!

  • Whatsapp

Makin hari fenomena vakansi atau yang lebih akrab di telinga kita sebagai traveling sudah bukan hal awam untuk di lakukan. Banyak dari kita yang bahkan rela menyisihkan uang bulanan demi bisa jalan-jalan. Nah kalau dulu fenomena traveling ini identik dengan kegiatan yang cowok banget, kini nggak sedikit lho cewek yang juga punya hobi pertualang. Bahkan bagi kaum milenial, traveling jadi sebuah keharusan. Bukan sekedar buat senang-senang, tapi juga ajang cari kenalan. Hehe

“Travelinglah. Siapa tahu kamu menemukan jodohmu di perjalanan.” Begitu kata mereka.

Read More

Percaya atau tidak, barang bawaan di ransel traveling seseorang bisa menunjukkan sedikit kepribadiannya lho. Seru sih ini. Sembari merancang rencana travelingmu sendiri, coba yuk kita telaah bersama sifat cewek-cewek berdasarkan barang bawaannya saat traveling. Kalau kamu kira-kira yang mana nih?

1.Cewek yang dalam tasnya punya banyak stok makanan berarti dia nggak gengsian! Kamu pasti seru buat jadi temen perjalanan

copyright by bangkauri.co.id

BACA JUGA :  Duh Berasa di Titanic yaa!! Travelling Pake Kapal Emang Ciamik Banget, Intip deh Keseruan 5 Artis Ini!

Biasanya, cewek itu takut gendut. Lihat saja faktanya, banyak lho cewek yang bahkan sampai ikut program diet demi nggak terlihat chubby. Artinya, pada dasarnya cewek-cewek akan sangat gengsi untuk menunjukkan bahwa dia punya banyak makanan. Karena itu apabila kamu adalah tipe cewek yang selalu sedia banyak makanan dalam ransel tiap bepergian, artinya kamu nggak gengsian. Selamat! Kamu termasuk spesies cewek yang langka!

2. Nah jika yang ada dalam tasmu adalah perlengkapan makeup, artinya kamu punya sifat perfeksionis.

“Ngapain pergi jauh kok ribet bawa make-up segala?”

copyright by jakmall.com

Pertanyaan itu pasti muncul dalam benak orang-orang ketika melihat orang membawa kotak make-up atau sunblock saat sedang traveling. Bahkan banyak mungkin yang mengira cewek seperti ini itu cewek aneh. Padalah pada dasarnya cewek kan sangat peduli dengan penampilan. Nah hobimu membawa box make-up saat traveling ini juga sama. Bedanya, cewek sepertimu ini sedikit lebih perfeksionis. Segalanya harus sempurna. Termasuk urusan penampilan. Meski panas-panasan di pantai, penampilan harus sempurna. Meski sedang deadline barengan, semuanya harus tetap sempurna.

Tapi sebenarnya membawa perlengkapan makeup saat traveling ini sangat perlu lho. Terutama barang-barang seperti lotion dan bedak. Sebab selain untuk urusan kecantikan, ini penting juga untuk kesehatan kulit. Seperti Marina UV White Body Lotion dan bedak Two Way Cake Marina, mengandung spf yang bisa membantu melindungi kulitmu dari sinar matahari yang sesungguhnya berbahaya. Jadi kalau sedang traveling, jangan lupa bawa barang-barang itu ya. Biar tetep wangi, bawa juga Marina Body Mist Colonge-mu ya! Siapa tahu ‘kan ketemu jodoh di jalan? Hehe

3. Cewek yang membawa buku di dalam tasnya saat bepergian adalah cewek yang suka dengan hal-hal baru. Dalam kamusmu, tak ada kata kesepian!

copyright by google.com

BACA JUGA :  Kamu Seorang Introvert? Cobain deh Travelling ke 3 Museum Ini, Dijamin Bakal Jadi Momen Tak Terlupakan!

Mereka yang suka membaca buku biasanya punya rasa ingin tahu yang luas. Maklum, buku kan jendela dunia. Di dalamnya ada banyak hal-hal baru yang bakal mengejutkanmu. Nah jika kamu termasuk orang yang doyan membawa buku saat tengah melakukan perjalanan, artinya kamu suka dengan hal-hal baru dan menantang. Selain itu, kamu juga sosok yang mandiri dan tangguh. Nggak ada tuh kata kesepian dalam kamusmu. Wong hanya ditemani tokoh dalam buku-bukumu saja hidupmu sudah terasa sangat seru!

4.Kalau dalam tasmu ada kamera, artinya kamu cewek yang peduli sesama dan penyayang teman…

copyright by ngspesialist.com

Kok cewek yang membawa kamera disebut sebagai cewek yang peduli dan penyayang? Jawabannya sederhana. Karena dia mau berkorban demi teman-temannya. Kan biasanya si empunya kamera hampir pasti berperan sebagai kameramen juga. Nah dengan membawa kamera, dia rela untuk menyandang peran tersebut.

Padahal, cewek mana sih yang nggak suka difoto? Ini jelas-jelas adalah pengorbanan yang sangat besar. Namun cewek ini nggak mempermasalahkannya. Asal bisa berfoto bareng bersama teman-temannya dengan background pemandangan yang menawan.

Related posts