Nyatakan Cinta Di Atas Panggung, Nassar ditolak Aulia DA 4

  • Whatsapp
nassar aulia

Pasca bercerai dengan istrinya Nassar seolah tidak ingin menyerah dengan kehidupan percintaannya dan selalu berusaha untuk mencari pengganti untuk dijadikan istrinya.
Rupanya kali ini pilihan untuk menggantikan istrinya jatuh kepada salah satu pesera dari Dangdut Academy 4, Aulia.

Berkali-kali Nassar mencoba untuk menyatakan perasaannya kepada peserta asal pontianak tersebut, namun hal itu selalu dianggap sebagai bahan bercandaan semata.Sehingga pernyataan perasaan Nassar itu tidak pernah mendapat jawaban dari Aulia dan membuat Nassar terus berusaha dan mencoba untuk memperjuangkan cintanya tersebut. Tetapi, beberapa waktu lalu Nassar Kembali mengejutkan publik dan dunia hiburan tanah air, pasalnya Nassar menyatakan cintanya kepada salah satu peserta kompetisi bernyanyi dangdut di salah satu stasiun TV nasional, yaitu Dangdut Academy 4. Nassar menyatakan cintanya kepada salah satu peserta wanita bernama Aulia.

Pernyataan cinta Nassar yang membuat Publik terkejut ini adalah karena Nassar Menyatakan cintanya di hadapan para peserta, juri dan juga penonton yang hadir di studio maupun dirumah dan sedang dalam acara langsung.

pada saat itu Nassar sedang menyanyikan sebuah lagu yan
berjudul Gejolak Asmara, dan disela-sela Menyanyikan lagu tersebut, Nassar Menyatakan perasaannya kepada salah satu peserta Dangdut Academy 4 yaitu Aulia.

Ditolak!

Nassar Mengunkapkan perasaannya dengan mengucapkan
“Apakah kamu bersedia mendampingi hidup saya selamanya?” tanya Nassar kepada Aulia.
Setelah mengutarakan perasaannya kepada Aulia, Nassar Pun terlihat memberikan bunga dan cincin kepada Aulia sebagai tanda keseriusan perasaan Nassar niatnya untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih lanjut.

Namun sayangnya, Aulia tidak menerima perasaan Nassar yang ditujukan kepadanya, dan dia pun menolak lamaran Nassar yang dilakukan secara live dan disaksikan oleh banyak masyarakat Indonesia dengan penolakan yang halus, Aulia mengatakan bahwa dirinya belum siap untuk melaksanakan hubungan yang serius dan melakukan pernikahan karena dirinya masih ingin berkarir dan membanggakan kedua orang tuanya. Namun Aulia mengatakan jika Nassar memang serius dengan perasaannya Nassar harus bisa menunggu hingga Aulia siap dan menerima perasaan Nassar.

Baru-baru ini juga berdasarkan foto yang diunggah oleh Nassar pada akun Instagram pribadinya, Nassar mengungkapkan kekecawaannya setelah cintanya ditolah oleh Aulia, Nassar Mengunggah sebuah foto yang bertuliskan sebuah kalimat yang berbunyi “Sebab berkali-kali aku pernah berharap.. Tapi berkali kali pula aku dijatuhkan oleh harap.” melalui tulisan tersebut kita bisa melihat bahwa Nassar benar-benar kecewa dengan keputusan Aulia, namun Nassar harus bersikap dewasa dan menerima serta menghormati keputusan Aulia tersebut.

Aulia Terguncang?

Seolah-olah membalas postingan yang dilakukan oleh Nassar, Aulia pun ikut mengunggah sebuah foto yang juga bertuliskan sebuah kalimat bijak yang seakan mengingatkan dan menasihati Nassar. Aulia mengunggah sebuah kalimat yang bertuliskan “Ada kalanya kita perlu terima bahwa ada orang yang diciptakan untuk ada hanya di dalam hati kita. Tapi bukan di dalam hidup kita.”

Sayangnya, postingan oleh Auli Dangdut Academy 4 ini mematikan fungsi kolom komentar sehingga kita tidak bisa melihat apa pendapat warganet mengenai postingan tersebut.

Bagaimana pendapat kalian mengenai postingan Aulia dan Pernyataan cinta Nassar yang berani itu?

Related posts