Ngerasa Nggak Percaya Diri Pasca Putus Hubungan? Be Positive Yuk Girls, Ingat 5 Hal Tentang Dirimu Ini…

  • Whatsapp

Yang namanya putus cinta, siapa sih yang nggak merasa sakit hati? Terlebih lagi ketika kamu masih sedang sayang-sayangnya dengan dia, dan tiba-tiba harus berhenti begitu aja. Pasti di dalam dirimu pernah ada rasa bertanya-tanya apakah kesalahan yang pernah kamu lakukan, merasa minder dan bahkan moodmu jadi turun drastis. Smartgirl, yuk bangunkan percaya dirimu lagi, introspeksi diri dan mulai percaya diri lagi!

1. Di dalam tubuh yang sehat, yakinlah ada jiwa yang sehat…

http://www.abc.net.au

Read More

Olahraga adalah salah satu cara yang baik buat balikin mood kamu. Dengan olahraga, waktumu bakal terpakai untuk kegiatan yang positif. Menghabiskan tenaga dan energi di olahraga dan dapetin tubuh yang sehat sangat membantu jiwa kamu untuk lebih tenang dan lebih siap untuk memulai harimu.

2. Jomlo nggak seburuk itu kok, Smartgirl…

http://dreameo.org

Percayalah bahwa sendiri ataupun berpasangan, semuanya akan baik-baik saja. Jomlo nggak pernah jadi seburuk itu kok. Kamu harus mulai menyadari bahwa dengan kesendirian kamu, justru banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk dirimu sendiri. Coba hal baru, ketemu teman lama, mulai menekuni hobi dan acara-acara seru dengan orang-orang baru. Kenapa nggak? Hey, kamu selalu berhak buat bahagia, dengan ataupun tanpa dia.

BACA JUGA :  Liburan Bareng Gisel Ke Bali, Gading Marten: Kita Baik-baik Aja, Orang Sama Media yang Ribut Sendiri

3. Putus cinta nggak pernah berarti bahwa kamu nggak dicintai…

https://blog.ingleinternational.com

Kamu masih punya banyak cinta, walaupun kamu putus cinta. Kamu masih punya banyak stok sayang, walaupun kamu harus berstatus sendirian. Buka matamu lebih lebar, buka hatimu lebih dalam dan lihat lagi bahwa sebenarnya banyak cinta yang ada di sekelilingmu. Orangtua, saudara, teman-teman, dan sahabatmu adalah orang-orang yang nggak akan bosan buat buktiin ke kamu, kalau kamu pantas buat disayangi.

4. Bahagiamu adalah tanggungjawabmu…

https://www.idiva.com

Jangan pernah kehilangan dirimu, kalaupun kamu harus bersama orang lain. Ketika kamu menghadapi putus cinta, jangan menganggap bahwa kamu nggak akan bisa berbahagia layaknya sedia kala. No way, kamu salah. Bahagiamu adalah kamu yang tentukan. Senang dan sedihmu adalah tanggungjawabmu. Yang kamu perlu lakukan adalah…mulailah memilih untuk jadi bahagia. Mulailah mengambil jalan yang akan membuat kamu lebih dewasa. Putus nggak berarti apa-apa, ketika kamu masih memiliki dirimu sendiri.

5. Introspeksi dirimu, putus cinta ini bisa jadi pelajaran berharga…

https://bayart.org

Kesalahan yang pernah kamu lakukan di masa lalu, kekurangan yang ada di hubunganmu dan dia, hendaknya kamu temukan solusi kedepannya, agar bisa diperbaiki. Jangan jadikan hal-hal buruk yang ada di belakangmu, menjadi penghalang kamu untuk mendapatkan diri yang lebih baik di kemudian hari.

Putus cinta dan patah hati adalah apa yang akan kamu alami. Tapi hal-hal itu bukanlah sesuatu yang kemudian bikin kamu rendah diri, nggak PD, dan juga jadi lebih mundur pencapaiannya dari kamu yang sebelumnya. Yakinlah kamu selalu bisa mengambil banyak hal baik, dari sesuatu yang pahit yang kamu pernah jalani.

Related posts