Nggak Diposting Belum Tentu Nggak Bahagia Kan? Smartgirl, Yuk Pikirin Dulu 5 Hal Ini Sebelum Kamu Memutuskan Mengumbar Kemesraan di Sosial Media…

  • Whatsapp

Zaman sekarang kayanya belum afdol kalau belum upload ke sosial media. Belum gebetan namanya kalau belum saling tag foto, dan belum sah namanya pacaran kalau belum pakai caption-caption mesra. Ya nggak? Tapi Smartgirl, kamu mesti pikirin lagi deh tentang hal-hal berikut ini, sebelum kamu mutusin buat umbar kemesraan kamu dan pasanganmu di media sosial…

1. Pelan-pelan aja uploadnya, karena besok hari kamu nggak tau masih jadian sama dia atau nggak…

http://info.legalzoom.com

Read More

Memang benar sih kalau itu terserah kamu mau masukin konten apapun ke dalam medsosmu. Tapi Smartgirl, dalam hal yang satu ini kamu baiknya lebih bijak buat memilih foto mana atau momen mana aja dengan pasanganmu yang akan kamu masukkan ke sosmedmu. Karena kedepannya ketika kamu sudah nggak sama dia lagi, pastinya bakalan susah juga buat ngehapus foto-foto kamu dan dia yang sudah kelewat banyak dan dimana-mana selalu ada. Apalagi nanti posisinya kamu akhirnya sudah jalan sama orang lain, dan dia malah sudah jadi suami perempuan lain, mau dikemanain tuh caption cinta-cintaan yang bejibun dimana-mana?

BACA JUGA :  The Scared Riana Juara Asia's Got Talent Kalahkan Finalis Filipina !!

2. Hati-hati karena zaman sekarang medsos itu faktor penilaian juga buat cari kerja…

http://www.theblackwallet.com

Misalnya kamu daftar di sebuah perusahaan swasta ataupun di BUMN, dan harus mencantumkan akun media sosialmu. Setelah dibuka, ternyata akunmu semuanya berisi caption dan tag-tag dari pacar ataupun gebetanmu. Menurutmu, nanti kesan yang kamu dapatkan kaya gimana, Smartgirl? Masih punya kharisma di mata perusahaan nggak?

3. Kamu memangnya mau buktikan ke siapa sih kalau kamu memang beneran bahagia ?

https://www.shutterstock.com

Pada dasarnya hubungan itu adalah milikmu dan pasanganmu, bahagia juga milik kamu dan dia, rasa juga punya kamu dan dia. Lantas kamu pamer di medsos setiap waktu itu, sebenarnya buat meyakinkan siapa sih, Smartgirl? Kalau memang kamu dan dia benar-benar bahagia, bukannya cukup kamu dan dia aja yang benar-benar tau tiap momen itu?

4. Privasi itu penting, Smartgirl. Hubungan itu milikmu dan dia, bukan milik semua orang…

https://www.huffingtonpost.com

Privasi ini yang bikin sebuah hubungan berasa istimewa. Kamu dan dia punya rahasia-rahasia yang nggak semua orang tau. Kalau privasi ini hilang, maka kamu dan dia bukan lagi punya hubungan yang eksklusif sebagai pasangan…karena nantinya masalah kalian bukan lagi settingannya privat, tapi sudah jadi publik. Percayalah hubungan yang privat itu rasanya jauh lebih sakral.

5. Mempererat hubungan di dunia nyata itu jauh lebih bijak daripada cari pembenaran dari dunia maya…

https://www.authorlove.com

Daripada kamu sibuk memaksa orang-orang buat percaya kalau kamu dan pasanganmu benar-benar bahagia, kenapa kamu nggak habiskan aja waktu buat main dan berinteraksi di dunia nyata? Banyak yang menghabiskan waktu lama buat caption penuh cinta, tapi malah yang dicintainya dianggurin aja di sebelah. Banyak yang balesin komentar bahagia semoga langgeng, tapi malah yang didoain dibiarin diem aja sendirian.

BACA JUGA :  Film A Star Is Born Raih Empat Penghargaan di Ajang National Board of Review Awards 2018

Medsos itu luas banget ya Smartgirl, dan hubunganmu itu kebalikannya, hubunganmu seharusnya penuh privasi. Jadi pikirkan lagi ketika kamu mau mengumbar banyak kemesraan dengan pasanganmu, apakah nantinya hal itu bisa membangun hubungan kalian di dunia nyata atau nggak 🙂

Related posts