Slow Like a River Flow, Karena Pacaran Belum Tentu Berakhir di Pelaminan. Smartgirl, Ini 5 Hal yang Harus Tetap Kamu Batasi Selama Pacaran…

  • Whatsapp

Banyak hal yang bisa terjadi di dalam sebuah hubungan, nggak peduli itu untuk pasangan yang baru ataupun yang sudah tahunan lamanya. Semua kemungkinan masih ada, apakah itu pisah ataupun nanti akhirnya di pelaminan. Ketika kamu dan dia masih dalam status pacaran, hal yang harus kamu pahami adalah bahwa dua kemungkinan tadi masih akan sama besar kesempatan terjadinya. Karena itu, baiknya kamu rem dulu dirimu untuk hal-hal berikut ini…

1. Jangan jadi cewek manja, yang bergantung dari A sampai Z…

http://postgradcasanova.com

Read More

Hal yang harus kamu pertahankan sebagai seorang cewek adalah bahwa kamu masih mampu melakukan semuanya sendiri, dengan atau tanpa adanya pasangan. Jangan menajdi cewek manja yang semua kebutuhannya harus dibantu dan disokong oleh pasangan. Hal ini yang bakal bikin kamu repot dan bablas ketika nanti harus berpisah, atau harus berjauhan dalam waktu yang lama. Kamu nggak akan bisa melakukan apa-apa dengan maksimal, akrena terlalu bergantung pada orang lain.

BACA JUGA :  Dirikan GrabBike Lounge Kedua, Bukti Grab Utamakan Kenyamanan Pengemudi

2. Bayar sendiri-sendiri aja, toh kamu dan dia sama-sama punya uang kan?

http://abc7ny.com

Kalau misalnya untuk hal-hal kecil layaknya belo jajan, snack, atau misalnya pergi nonton, karis wahana bermain, mungkin masih nggak papa jika kamu nebeng sama doi. Tapi kalau untuk hal-hal yang lebih maha dan nilainya besar, baiknya kamu jangan kebiasaan untuk terus mendompleng dompe pasanganmu sebagai alat pembayaran. Hal ini nggak baik buat hubungan kalian, karena memang nanti jatuhnya berat sebelah. Nggak baik juga untuk kamu ketika kamu sangat bergantung pada materi seseorang yyang belum tentu jadi suamimu. Kalaupun misalnya kalian terbiasa keluar, baiknya bayar-bayar sendiri aja. Atau nbisa juga saling traktirnya bergantian.

3. Jangan biasakan diri buat memberikan barang mewah ke pasanganmu. Sederhana itu jauh lebih bermakna…

https://www.huffingtonpost.com

Ya yang namanya pasangan memang wajar untuk ngasi hadiah ini dan itu. Apalagi tujuannya pingin membahagiakan dia. Tapi hal yang harus kamu sadari adalah bahwa gaya hidup yang kalian bangun saat pacaran bisa jadi bakalan menelan kalian hidup-hidup, ketika memang kamu dan dia nggak serius dalam membatasi diri. Berikan kesempatan bagi kalian untuk tumbuh jadi pasangan dan priadi yang mandiri. Memberikan barang-barang kelewat mewah bisa bikin kamu dna pasnagan jadi manja.

4. Nabung dan beli sendiri lebih baik, daripada apa-apa minta uang ke pasanganmu…

http://www.ruralmoney.com

Hal yang perlu kamu garis bawahi juga adalah kebiasaan dalam meminta barang maupun uang kepada pasangan. Kalau kamu memang menginginkan sesuatu, latihlah dirimu untuk menabung, sampai nanti akhirnya kamu bisa mendapatkan barang tersebut. Usaha dulu sendiri, jangan apa-apa langsung kamu gantungkan ke pasanganmu, apalagi bentuknya barang dengan materi yang mahal. Jangan sampai kamu dianggap hanya menginginkan materi ataupun matre. Lebih jauh dari itu, jangan sampai juga kamu kehilangan kemandirianmu sendiri.

BACA JUGA :  Benarkah Penangkapan Vanessa Angel Adalah Rekayasa Kapolda Jatim? Ini Faktanya!

5. Bantu satu sama lain untu mengatur uang, jangan semena-mena dan foya-foya…

https://www.cnbc.com

Kalau kamu dan dia berada dalam posisi memiliki materi yang lebih dari cukup, maka hubungan ini adalah jalan bagi kalian untuk belajar mengatur pemasukan dan pengeluaran. Menjadi bijaksana berdua dalam mengatur flow belanja ataupun pembelian barang yang kalian lakukan. Karena justru pacaran ini kudu kalian jadikan media bekajar untuk dapat memanfaatkan uang dengan lebih bijaksana, demi hubungan yang makin dewasa kedepannya.

Materi merupakan hal krusial dalam sebuah hubungan, walaupun nggak semuanya melulu tentang materi. Namun hal ini jangan sampai luput untuk kamu dan pasangan pertahikan,s ebab sangat penting untuk membentuk diri kalian masing-masing dan tujuan kalian kedepannya.

Related posts