Kisah Paspampers Saat Jokowi Mendadak Ingin Ke Pernikahan Anak Pegawai Istana Bogor

  • Whatsapp

Girlisme.com– Beberapa waktu lalu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menghadiri sebuah acara pernikahan anak dari seorang pengurus rusa istana Bogor. Jokowi membawa serta istrinya juga ke acara tersebut.

Kehadiran Jokowi dalam pernikahan putra dari salah satu pegawai Istana Bogor, Ali Sarifudin, di Desa Sirnagalih, Bogor, ternyata tidak masuk dalam agenda harian presiden. Jokowi memutuskan pergi ke sana secara spontan. Agenda yang dilaksanakan secara spontan oleh Joko Widodo, karena tidak masuk dalam agenda kegiatan.

Begini ceritanya Komandan Grup A Paspampres Kolonel Inf. M. Hasan menceritakan, pada Rabu (27/12) malam, Jokowi baru selesai bersantap malam. Secara tiba-tiba, mantan Wali Kota Solo itu mengatakan kepada ajudannya ingin menghadiri undangan pernikahan anak Ali.
“Tidak ada yang tahu lokasi tepatnya, hanya bermodalkan undangan, kami koordinasi dengan wilayah (Korem 061/Surya Kencana dan Polres Bogor),” ucap Hasan dalam rilis dari Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Kamis (28/12).
Jokowi dan Iriana berangkat pada pukul 21.00, saat mendekati acara Jokowi dan Iriana sempat berjalan kaki karena lokasi yang sempit. Presiden dilokasi selama 30 menit. Saat datang Jokowi langsung menyalami orang tua dan kedua mempelai serta berfoto bersama.
Dikutip Kumparan.com

Related posts