Hidung Pesek Bikin Nggak Percaya Diri? Nggak Lagi Dong Ya! Ini Nih 5 Alasan Kenapa Kamu Malah Harus Bersyukur dengan Hidung Pesekmu!

  • Whatsapp

Zaman sekarang punya hidup yang pesek itu udah nggak lagi ngerasa minder ya Smartgirl. Justru kamu harusnya bersyukur lho karena punya hidung pesek….kenapa?

1. Untung aja punya hidung…daripada nggak punya?

https://www.dailydot.com

Read More

Poin yang paling penting adalah kamu harusnya bersyukur, karena masih punya hidung. Justru yang susah adalah kalau kamu nggak punya hidung sama sekali. Nanti napasnya lewat mana?

Nah, masih nggak ngerasa untung punya hidung?

2. Pesek itu jadi ciri khas loh…

https://www.allkpop.com

Justru pesek itu jadi ciri khas lho Smartgirl. Mau nggak mau kamu harus mengakui deh, kalau misalnya hidungmu itu bisa jadi tanda pengenal buat kamu. Tapi dengan begitu kamu nggak harusnya minder ya, malahan harus PD dong! Kalau kamu udah ngerasa PD dengan ciri khasmu itu, nantinya teman-temanmu juga nggak bakal lagi nganggap itu sebuah lelucon.

3. Pesek itu imut. Serius deh!

https://www.allkpop.com

Faktanya cewek dengan hidung yang pesek itu tampilan wajahnya bakalan selalu lebih imut-imut, karena hidungnya yang kecil. Ya nggak? Dengan adanya hidung yang mungil ini malahan kesan tua di wajahmu itu nggak bakal terlihat lho Smartgirl. Beda dengan mereka yang punya hidung bangir atau mancung, pasti kontur wajahnya kelihatan lebih dewasa.

BACA JUGA :  Sakit Gigi Pake Banget? 4 Bahan Alami Ini Bikin Sakit Gigi Hilang Nggak Pkae Mahal Lho Girls!

4. Pesek itu antimainstream!

https://www.allkpop.com

Yang punya hidung mancung mah banyak, tapi yang pesek? No..no…hidung pesek itu justru antimainstream. Kamu nggak perlu ngerasa malu dan nggak PD karena hidungmu. Karena justru milikmu itulah yang lain dari yang biasanya. Kamu punya cantikmu sendiri, dan harusnya kamu ngerasa spesial karena punya kecantikan yang nggak pasaran.

5. PD aja Girls. Pesek-pesek juga tetap hidung kok…

https://www.pinterest.com

Nggak ada alasan bagi kamu untuk nggak PD dnegan hidungmu, hanya karena bentuknya yang kata orang pesek. Karena mau gimanapun adanya, harusnya kamu bersyukur karena hidungmu masih bisa dipakai untuk bernapas dengan sehat dan lancar. Masalah pesek atau mancungnya sih, urusan ke sekian-sekian. Lebih baik punya hidung pesek tapi sehat kan…daripada punya hidung pesek tapi sakit :p

Zaman sekarang udah bukan waktunya buat nggak PD ya Smartgirl, Hidung pesek, imut, mungil mah PD aja kalik! Kamu bakal tetap oke dan kelihatan kece kok, kalau kamu mulai buat nyaman dengan hidungmu. Coba deh!

Related posts