Alis Tipis Bikin Semangat Menipis? Don’t Worry Girls, Ini Nih 5 Cara Menebalkan Alismu tanpa Repot!

  • Whatsapp

Masalah penampilan emang enggak bakal ada habisnya deh. Salah satnya masalah alis-alisan ya Smartgirl. Buat kamu yang ngerasa punya alis yang tipis dan ngerasa enggak PD dengan itu, kamu bisa banget nih pakai 5 solusi alami ini biar alismu makin hitam dan tumbuh lebih lebat!

1. Olesan minyak kemiri…

https://science.idntimes.com

Read More

Kamu bisa pakai minyak kemiri yang sudah jadi, atau bisa juga bikin sendiri ya Smartgirl. Kalau memang mau buat sendiri, kamu bisa sangrai kemiri dan setelahnya kamu tumbuk sampai minyaknya keluar. Pemakaian minyak kemiri ini bisa banget ngebantu kamu yang pingin alisnya lebat dan hitam. Kamu tinggal oleskan minyak kemiri di garis alismu dan lakukan pijatan lembut. Pakai minyak kemiri ini bakalan lebih santai ketika malam hari, soalnya kamu enggak harus buru-buru buat ngebilas, dan malah bisa dibawa sampai besok paginya.

Perawatan ini bisa kamu ulangi tiap hari ya Smartgirl. Enggak amsalah karena memang bahannya alami. Kandungan Asam linolenic di dalamnya bakalan bisa merangsang pertumbuhan alis matamu.

2. Olesan minyak almond…

http://www.naturallivingideas.com

Minyak yang satu ini bisa jadi solusi menyuburkan dan merangsang pertumbuhkan alismu dengan kandungan magnesiumnya. Cara pengaplikasiannya sama kaya minyak kemiri ya Smartgirl. Yaitu tinggal dioleskan dan lakukan pijatan lembut. Bisa dibiarkan semalaman dan besok pagi dibasuh dengan air bersih.

BACA JUGA :  Smartgirl Pake Behel ? Tahu Nggak kalau efek Sampingnya Bisa Kena Berbagai Penyakit? Ini Nih Alasannya....

3. Olesan minyak kelapa…

https://organicdailypost.com

Minyak yang satu ini punya kandungan protein yang tinggi nih Smartgirl. Jadinya bisa banget buat ngebantu menjaga, merangsang pertumbuhan sekaligus membuat alismu tetap kelihatan hitam alami. Olesan minyak kelapa ini bisa kamu pakai kapan aja, dan tinggal dibilas dengan air bersih jika kamu rasa sudah cukup lama.Tapi bakalan lebih oke lagi aklau kamu pakainya juga sebelum tidur, sehingga waktunya bakalan lebih lama.

4. Olesan kuning telur…

http://www.hoax-slayer.net

Sebelum kamu bilang amis, harus tau dulu ya kalau si kuning tekur ini punya kandungan vitamin A, B dan E. Dia bisa banget ngebantu buat jaga kekuatan alismu, merangsang pertumbuhannya dan juga melindunginya supaya tetap sehat. Kamu cukup oleskan kuning telur di alismu dan biarkan selama kurang lebih 30 menit–sampai kering. Setelahnya kamu bisa bilas dengan air dingin dan sabun agar baunya hilang.

5. Olesan lemon…

https://www.davidwolfe.com

Si lemon ni punya kandungan yang berguna banget buat alismu. Lemon ini punya vitamis C yang bisa merangsang pertumbuhan rambut dan menguatkannya. Juga punya kandungan alpha hidroksi dan anti-oksidan yang melindungi rambut maupun kulit dari radikal bebas. Lemon ini diketahui manjur buat merangsang pertumbuhan folikel rambut. Pemakaiannya sendiri gampang banget, kamu tinggal pakai air perasan lemon dan oleskan di alismu. Lemon ini bisa kamu campurkan dengan madu ataupun lidah buaya juga lho Smartgirl. Pemakaian lemon juga enaknya kamu lakukan di malam hari dan dibilas keesokan harinya.

Nah itu dia 5 bahan alami yang anti ribet dan repot buat bantu kamu melebatkan dan menghitamkan alis. Syaratnya kamu harus kontinyu dan jangan cepat nyerah ya buat perawatannya. Yang alami memang enggak bakal instan tapi efek samping setelahnya enggak bakal menghantui kamu layaknya makai produk yang berbahan kimia. Selamat mencoba!

Related posts