Masalah Ini Sering dihadapi Jomblo Lokal (read:LDR), Begini Tips Melawan Rindu Tanpa Temu

Ada yang kurang rasanya jika di suatu hubungan tidak disertai dengan rasa rindu. Tidak Cuma pasangan Long Distance Relationship (LDR) tetapi pasti di setiap pasangan merasakan rindu yang sama besarnya. Rindu yang tak terbayar dengan temu seringkali membuat individu tidak fokus dengan kegiatan yang ia lakukan.

Tak sedikit perempuan sering menunjukkan rasa rindu yang berlebihan kepada pasangannya. Menganggap hal itu wajar dan apa adanya. Tetapi apakah kamu tidak tahu kalau hal ini malah menjadi “momok” dan menjadi salah satu alasan banyak hubungan berakhir di tengah jalan. Nah dibawah ini terdapat beberapa tips agar rasa rindu mu bisa sedikit tertahan dan meneguhkan hati mu. Agar tak selalu mengungkapkan rasa rindumu, supaya hubungan mu berjalan sesuai apa yang kamu harapkan.

Read More

1. Sibukkan dirimu dengan kegiatan kegiatan yang positif.

Copyright by THINKSTOCK.COM

Ini salah satu cara ter-manjur agar dirimu tidak terlalu fokus dengan rasa rindu yang kamu rasa. Sibukkan dirimu di berbagai kegiatan Organisasi, mengerjakan tugas-tugas kuliah atau hang out bareng teman teman mu misalnya. Hal ini tentu akan membuatmu lupa akan rasa rindu yang kamu rasa. Selain menjadi lupa, tentunya hal ini akan membuat kamu orang yang bermanfaat dengan melakukan hal-hal yang positif.

2. Sadarilah rindu yang sering diungkapkan akan menyiksa kamu sendiri.

Copyright by myfreewallpapershub.com

Secara tidak langsung jika kamu mengungkapkan otomatis kamu akan kepikiran terus menerus. Bertindaklah sewajarnya, terkadang rindu harus ditahan. Kamu harus bisa menguatkan hati,m begitupun pasangan mu. Berusaha lah terlihat “semua baik baik saja”. Sayangi juga dirimu, jangan terlalu memberi fikiran pada hal-hal yang tak seharusnya kamu fikirkan. Karena rindu yang selalu kamu fikirkan dan kamu ingat akan membuatmu sedih dan pada akhirnya akan menyiksa kamu sendiri.

3. Lakukan Hobi, hal – hal yang kamu senangi dan kegiatan yang memiliki target pencapaian tertentu.

Copyright by s.smart-money.co

Biasanya seseorang akan lupa waktu jika melakukan hal – hal yang mereka senangi. Tak hanya lupa waktu, mereka pun akan lupa apa yang sedang ia fikirkan, termasuk rindu. Perhatikanlah dirimu, lakukanlah hal – hal yang membuat jiwamu tidak sedih karena rindu. Hobi adalah salah satunya, tentu melakukan hobi bisa membuatmu senang dan lupa waktu. Bila sudah demikian tentu kamu akan lupa pula sama rindu yang kamu rasa. Mengertilah Rindu itu sebagai Nikmat, Rindu yang menguatkanmu.

Banyak orang yang beranggapan rindu itu menyiksa, tak sedikit pula orang yang sampe stress dibuatnya karena merasa disiksa oleh rindu yang ia rasa. Tapi, sadarilah seharusnya rindu itu disyukuri, karena nyatanya rasa rindumu lebih kuat dari jarak yang memisahkan kalian.Rindu itu harus disyukuri, karena nyatanya kamu masih bisa merasakan rindu ke pasanganmu. dan rindu itu harus disyukuri, karena membuktikan hal apa yang tak luntur dimakan waktu.

4. Berusaha selalu berfikir positif dengan Rindu yang dirasa

Copyright by intisari.grid.id

Berusahalah untuk selalu berfikiran positif dengan menyukuri semua yang kau rasa. Rasa rindu yang sedang kamu rasa tak harus melulu harus dia tahu, cukup disimpan saja dan syukuri saja. Karena rasa rindumu adalah sebagai penguat hubunganmu.

Pada akhirnya kita hanya perlu menikmati rindu yang sedang dirasa. Simpan baik baik rasa rindumu, karena percayalah saat rindu dibayar dengan temu, semua penantianmu akan terbayar dengan sempurna. Tunggu waktunya saja!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.