10 Tahun Menonsumsi Narkoba, Tio Pakusadewo Diminta Bertobat Oleh Indro Warkop

  • Whatsapp

Girlisme.com– Tertangkapnya aktor legend Tio Pakusadewo membuat deretan panjang para artis yang keluar masuk penjara karena kasus Narkoba. Aktor 54 tahun ini tertangkap oleh polisi saat ia sedang memakai sabu-sabu dirumahnya.

Teman seangkatan Tio yaitu Indro Warkop mengatakan bahwa dirinya prihatin dan kecewa atas kejadian ini. Tapi jika bisa diambil positifnya, setidaknya Tio akhirnya menyesal telah menggunakan barang hara tersebut.

Read More

http://news.liputan6.com/

“Saya prihatin ya. Walaupun tidak terlalu dekat, tetapi kami kan satu profesi. Bahkan di film ini (Si Juki The Movie) dia bercanda terus dengan saya. Dan kemarin saya nonton (berita penangkatan Tio), saya rasa dia sudah menyesal betul dan itu tak patut dicontoh,” kata Indro Warkop di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (23/12/2017), dilansir dari newes.liputan6.com

Tio yang sempat mengatakan penyesalanannya didepan para awak media, semoga benar-benar membuktikannya, sehingga ia tidak lagi menggunakan narkoba kembali.

“Menurut saya, ini kesempatan bagi Mas Tio untuk membuktikan omongannya itu memang bisa dipercaya. Dan perilakunya itu memang tidak boleh dicontoh, dan jika harus menjalani hukuman, jalanilah. Saya yakin akan ada pelajaran berarti jika hukumannya dijalani dengan ikhlas,” ujar pemilik nama Indrodjojo Kusumonegoro ini.

Tio yang sudah mengonsumsi sabu selama 10 tahun terakhir semoga benar-benar tobat.

“Saya dan Tio ini kan sudah kepala lima (umur 50 tahun ke atas). Jadi ya sudah waktunya berubah dan bertobat ya,” ungkap Indro Warkop.

dikutip dari news.liputan6.com

BACA JUGA :  Tertangkap Polisi, Artis Kawakan Tio Pakusadewo Kedapatan Memakai Narkoba !

Related posts