Mengetahui Isi WhatsApp Pasangan, Tanpa Ketahuan. 100 % Berhasil

  • Whatsapp

Kurang percaya terhadap  pasangan? Kadang kita semua pasti pernah merasakan hal  tidak percaya terhadap pasangan kita. Sehingga membuat kita ingin  mengetahui segala macam yang ada di dalam HP nya, termasuk WhatsApp nya.

Di bawah ini ada beberapa cara menyadap HP pasangan tanpa ketahuan yang tanpa barcode. 100% berhasil. Simak yuk!

WhatsApp Sniffer

Cara menyadap WA tanpa brandcode yang pertama yaitu dengan menggunakan aplikasi yang bernama WhatsApp Sniffer, aplikasi ini dapat menyadap WhatsApp orang lain yang menggunakan jaringan internet yang sama dengan anda. Namun Anda harus mendownload aplikasi ini baik di HP Anda maupun di HP pasangan Anda. Agar pasangan Anda tidak curiga Anda bisa menggunakan HP nya saat ia lengah

Dan, misalkan saja anda sedang berada di kantor dan kemudian Anda dan target anda menggunakan jaringan internet yang sama, maka Anda akan dapat langsung menggunakan aplikasi WhatsApp Sniffer ini untuk mengetahui isi pesan dari pasangan Anda.

Menyadap WA Menggunakan Google

Selanjutnya adalah menggunakan Google. Cara ini dibilang mudah dilakukan dan aman bagi kita semua. Untuk caranya sendiri cukup mudah karena Anda tak perlu mengunduh aplikasi baik yang legal maupun ilegal. Penasaran? Beginilah cara menyadap WA tanpa brandcode hanya dengan mengandalkan browser:

  1. Pertama-tama Anda harus masuk ke website Infinitespy melalui browser Anda
  2. Kemudian, Anda diharuskan untuk masuk menggunakan akun Google. Anda bisa memasukkan email di akun Google yang digunakan.
  3. Selain menggunakan akun Google, Anda juga diharuskan untuk memasukkan nomor telepon WA yang akan disadap.
  4. Setelah itu, Anda akan disuguhi grafik mengenai aktivitas WA orang yang akan Anda sadap tersebut.
  5. Informasi yang ditampilkan tersebut dapat Anda unduh secara cuma-cuma. Caranya adalah dengan masuk ke menu pengaturan
  6. File yang akan Anda unduh nantinya berbentuk Ms. Excel yaitu dengan tabel-tabel sesi pembukaan WA.

Tapi ingat perilaku menyadap WhatsApp merupakan kegiatan ilegal yang bisa saja menjerumuskan Anda ke dalam hal-hal yang tidak diinginkan. Sehingga Anda harusnya memahami lagi apa yang akan Anda lakukan.

Menggunakan Web Spy WhatsApp

Cara yang cukup umum   ini  biasanya kerap dilakukan oleh orang awam. Ini merupakan cara yang memang cukup terbuka, siapapun bisa menggunakannya karena pada dasarnya aksesnya sangatlah mudah untuk dilakukan. Anda bisa saja menggunakannya kapan saja namun memang ada beberapa hal yang harus Anda pelajari jauh lebih dalam lagi sebelum menggunakan sebuah  Web Spy WhatsApp ini, karena pada dasarnya tindakan ilegal akan membahayakan Anda sendiri. Jadi Anda harus mempertimbangkan dengan  baik.

Namun jika Anda ingin mencoba yuk simak beberapa cara di bawah ini untuk mendapatkan tutorialnya,  beberapa cara di  bawah ini bisa membuat Anda memahami beberapa hal.

  1. Anda bisa melakukan akses browser atau google pada ponsel kamu.
  2. Lalu Anda akses situs web aplikasi spy whatsapp langsung melalui  ponsel maupun web komputer Anda.
  3. Usai situs tersebut berhasil terbuka. Anda kemudian bisa langsung memasukkan nomor WA dari orang yang ingin kamu sadap di kolom yang sudah tersedia.
  4. Setelah berhasil mengisi nomor akun WA orang yang kamu sadap, maka selanjutnya  Anda bisa langsung pilih tombol SUBMIT.
  5. Lalu Anda masih memerlukan proses menunggu penyadapan yang sedang dilakukan aplikasi tersebut.
  6. Kemudian akan dilakukan proses verifikasi dan pilih Verify Through Survey
  7. Lalu kamu akan menjawab pertanyaan survey yang diberikan pada aplikasi web spy whatsapp tersebut.

WhatsApp AirDroid

Ini merupakan salah satu pilihan teratas, namun hal ini membutuhkan sebuah aplikasi khusus yang mana akan membuat Anda harus memilikinya. Cara kerjanya aplikasi ini adalah, notifikasi yang masuk ke HP target akan masuk juga ke HP Anda.

Anda dapat login selanjutnya kemudian anda klik “Mirror Notification” untuk membuat aplikasi penyadap ini menjadi aktif. Nah, caranya anda dapat masuk ke menu Setting lalu anda dapat memilih Notification lalu klik Notification Acces. Dan yang terakhir anda centang “AirDroid Notification Mirror. Nah setelah ini akan  mendapatkaan banyak notifikasi yang masuk ke ponsel Anda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *