Hubungan LDR Bikin Khawatir Ya Girls? Mending Cari Tahu 5 Hal Positif yang Justru Bakal Kamu Dapetin dari LDR Yuk…

  • Whatsapp

Ada hal-hal yang bikin bimbang ketika kamu diharuskan memilih apakah ingin melanjutkan hubungan jarak jauh atau nggak. Seperti khawatir nggak akan berhasil, salah satu pihak bakalan nggak setia, atau malah dengan hubungan yang jarak jauh bakalan bikin satu sama lain berubah. Hmm, memang hal-hal seoerti itu wajar ya untuk dikhawatirkan, tapi kamu juga harus tahu Smartgirl, bahwa ada hal-hal baik yang justru kamu dapetin hanya dari hubungan jarak jauh atau LDR tersebut.

1. Setiap momen itu berharga…

http://www.viralnovelty.net

Read More

Kenyataan bahwa kamu dan dia nggak akan bisa selalu bertemu bakal menyadarkan kalian berdua, bahwa sesungguhnya setiap momen bersama orang-orang terdekat adalah sesuatu yang selalu berharga. Hal ini mengajarkan kamu untuk lebih mensyukuri dan menikmati setiap waktu yang kalian miliki. Sehingga di tiap kesempatannya kamu akan selalu mencoba untuk memanfaatkan waktu yang ada dengan mengisinya dengan kebahagiaan. Hal ini yang bakalan bikin kamu ataupun dia mengurangi waktu yang habis karena ngambek atau berantem.

2. Sesuatu yang lebih dewasa, menyayangi tanpa tatap muka…

https://www.thriveglobal.com

BACA JUGA :  Prabowo Deklarasi Kemenangan Untuk Ketiga Kalinya, Tapi Netizen Malah Salfok Pada Wajah Sandiaga. Netizen : Kok Mukanya Sedih Gitu Pak :(

Perkelahian karena nggak keluar bareng, nggak makan bareng, batal main bareng, dan sebagainya adalah hal yang sering terjadi di suatu hubungan. Namun hubungan jarak jauh ini justru mengajarkan kamu bagaimana caranya membangun hubungan yang baik tanpa harus bertatap muka layaknya pasangan biasanya. Mau nggak mau kamu dan dia harus melihat hubungan kalian dari sudut pandang yang lebih dewasa, sehingga bisa tetap berjalan walaupun kamu dan dia nggak sering ketemuan.

3. Lebih bisa mengatur segala sesuatunya sendiri…

d1nnx3nhddxmeh.cloudfront.ne

Jika sebelumnya kamu dan dia kemana-mana selalu bersama, melakukan aktifitas tiap hari, mengerjakan itu dan itu barengan, maka hubungan jarak jauh ini akan membantu kalian untuk lebih mandiri dan bisa melakukan segala sesuatunya sendiri. Hal ini bakal menghilangkan sifat manja yang kamu miliki ketika dulu masih ada dia, dan ini adalah hal baik. Karena artinya kamu sudah mulai mencoba untuk menjadi perempuan yang lebih strong dari sebelumnya.

4. Sama-sama membangun kepercayaan…

Mau nggak mau ketika memang kalian sudah berada di jarak yang jauh, kepercayaan akan satu sama lain harus ditingkatkan dan dibangun lagi. Karena kalau nggak, bisa-bisa hubunganmu dan dia isinya hanya curiga A, curiga B, sampai curiga Z. Jadinya kamu dan dia sama sekali nggak menikmati hubungan tersebut, ketutupan sama prasangka. Jarak yang jauh bakal mengajarkan kamu bagaimana caranya belajar mempercayai sesuatu yang jauh, nggak tersentuh, dan nggak bisa kamu lihat setiap hari.

5. Hubungan yang nggak harus membuatmu lupa pada dirimu sendiri…

http://www.independent.co.uk

Jarak yang jauh akan membuat kalian nggak manja dan tergantung akan satu sama lain. Artinya bahwa dia mampu mengerjakan banyak hal yang berhubungan dengan dirinya, dan kamu juga bisa memaksimalkan hobimu tanpa kalian berdua harus ribet menyesuaikan jadwal satu sama lain. Hubungan jarak jauh membuatmu dan pasangan mampu fokus untuk diri sendiri di saat bersamaan tetap memegang komitmen antara kalian berdua.

BACA JUGA :  Udah Ngapain Aja di Tahun 2017? Ini 5 Alasan Kenapa Self Reflection adalah Hal Pertama yang Harus Kamu Lakukan di Tahun 2018!

Masalahnya terkadang bukan pada jarak ya Smartgirl, tapi pada keinginan satu sama lain untuk tetap bersama, sehingga nantinya akan sama-sama saling mengusahakan untuk membangun hubungan yang awet kedepannya 🙂

Related posts