Mau Travelling tapi Jomblo? Ajak Ibumu Saja ke 6 Destinasi Ini, Dijamin Tidak Kalah Menyenangkan!

  • Whatsapp

Hari Ibu baru saja kita lalui, namun apa hadiah terindah yang telah kalian berikan kepada Ibu? Bunga dan cokelat? Rasanya hadiah itu terlalu mainstream. Bukan berarti kedua hadiah itu tidak penting, namun ada hal lain yang perlu kalian lewati bersama ibu selagi kalian masih single.

Jawabannya adalah traveling bersama ibu. Traveling bareng ibu akan menjadi kado paling indah buat ibu untuk menghabiskan liburan natal atau liburan tahun baru bersama. Iya, hanya kamu dan ibumu saja. Biarkan bapak di rumah sementara waktu dan kalian bersenang-senang bersama ibu.

Read More

  1. Pulau Dewata Cocok Sekali Kamu Pilih Destinasi bersama Ibu.

copyright by tribunnews.com

Bali memiliki pesona keindahan yang memukau dunia. Bali juga memiliki berbagai tempat wisata belanja. Mulai dari Mal tingkat atas seperti Galeria hingga pasar tradisional seperti pasar Sukawati atau pasar Ubud yang menjual barang-barang autentik khas Bali. Kalian juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata favorit di Bali seperti Tanah Lot, Ubud hingga Pantai Kuta Bali. Kalian bisa menghabiskan waktu bersama ibu di pantai sambil menikmati terbenamnya matahari.

  1. Bandung, Kota Romantis ini jangan hanya dinikmati seorang diri, ajaklah Ibumu

copyright by traveling.maslatip.com

BACA JUGA :  Suntuk dengan Hiruk Pikuk Kota? Pergi Aja Ke Pulau Maratua, Dijamin Kamu Bakalan Lebih Fresh!

Bandung bukan hanya surga belanja tetapi juga surga kuliner buat kalian. Kalian bisa mencoba berbagai macam kuliner khas Bandung seperti batagor, siomay hingga mie kocok Bandung. Jangan lupa juga kalian mencoba kue cubit green tea yang sedang hits atau martabak pizza yang sedang hot dibahas penggemar kulier Bandung. Saat sore kalian bisa ngopi-ngopi canting di Kopi Selasar yang memiliki taman Wot Batu yang sedang trending di sosial media. Daerah Bandung Utara memang cocok untuk curhat, apalagi jika kalian berada di tengah-tengah kebun teh sambil menikmati teh hangat. Kalian bisa cerita apa saja pada ibu. Ibu kalian pasti senang mendengarkan curhatan anaknya.

  1. Jakarta, Kota seribu penduduk biarkan lebih hangat dengan cerita Ibumu

Liburan tak melulu harus ke luar Jakarta. Jakarta akan sepi saat liburan. Seperti kota yang ditinggal warganya. Jakarta akan tetep menarik untuk di eksplorasi bersama ibu. Kalian bisa mengajak ibu ke Pelabuhan Sunda Kelapa atau jalan-jalan menggunakan KRL yang sudah mulai dibuka kembali rute ke Tanjung Priok melewati jalur Kampung Bandan. Sementara siangnya kalian bisa mencari makan siang di Cafe Kota Tua sambil menikmati suasana Batavia tempo dulu yang begitu mempesona. Wisata Belanja yang tak jauh dari Kota Tua, kalian tinggal meluncur ke Pasar Tanah Abang atau Thamrin City untuk sama-sama wisata belanja bersama ibu.

  1. Yogyakarta, Kota Istimewa yang cocok buat Kamu dan Ibumu Hang out

copyright by ohfact.com

Yogyakarta selalu dihati. Begitu juga dengan hati Ibu yang selalu menyimpan kerinduan untuk kembali ke Yogyakarta. Ajak ibu untuk menikmati Wedang Ronde yang bisa dinikmati malam hari atau Gudeg Yu Djuminten yang bisa kalian nikmati buat sarapan. Dengan kereta malam Yogyakarta bisa ditempuh dalam delapan jam dari Jakarta. Malioboro akan tetap menjadi surga belanja bagi kalian dan ibu. Jangan lupa membawa buah tangan untuk bapak, adik dan kakak yang setia menunggu kalian dan ibu pulang liburan. Ada Bakpia Yogya atau kaus Jogist yang lucu-lucu.

  1. Having Fun bersama Ibu dan Nikmati Senja di Kota Surabaya

copyright by www.indonesia.travel

BACA JUGA :  Suka Travelling? Ini Nih 5 Sifat Cewek Berdasarkan Kesukaan Destinasi Wisatanya!

Ibu pasti pernah ke Surabaya. Tak jauh berbeda dengan Jakarta, Surabaya merupakan kota metropolitan yang kini bebenah dalam penyediaan ruang publik. Tak mau kalah dengan Bandung, kini Surabaya merupakan kota yang warganya paling bahagia karena perbaikan dan peningkatan fasilitas kota. Kalian bisa mengajak ibu ke Taman Bungkul, Kota Tua Surabaya yang berdekatan dengan Jembatan Merah yang terkenal. Jika ingin mencari kuliner istimewa tinggal datang ke Kampung Cina atau Kampung Arab. Banyak pilihan kuliner khas keturunan Tiong Hoa dan Arab disana.

  1. Cobalah Wisata Alam bersama Ibu di Kota Malang

SAMSUNG CSC

Malang dapat ditempuh dalam semalam dengan menggunakan Kereta Api. Hindari menggunakan pesawat terbang karena saat di Airport kalian akan sedikit kesulitan mendapatkan kendaraan umum selain taksi. Perjalanan dengan menggunkan kereta akan memberikan kamu banyak waktu berbicara dengan Ibu. Kalian bisa menikmati perjalanan sepanjang Jakarta Malang yang disuguhi dengan pemandangan indah sepanjang jalur Selatan kereta api. Jatim Park pilihan yang lumrah, namun jika ingin menikmati suasana nyaman dan tenang, Batu merupakan salah satu tempat wajib yang harus kalian kunjungi bersama ibu. Dari balik jendela hotel, kalian bisa menikmati keindahan gunung yang mengapit Malang, Gunung Arjuna dan Gunung Semeru. Pemandangan di Batu merupakan pemandangan paling elit pada masa penjajahan Belanda. Tak ayal, Malang dijuluki sebagai kota persinggahan bagi mereka yang berbisnis di Surabaya.

Related posts