Meski Ditemani Ibunya, Syahnaz dan Jeje Tetep Mesra Selama Honeymoon!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Smartgirl pastinya tahu dong kalau pasangan terbaru yang lagi in itu adalah Syahnaz dan Jeje. Nah akhir-akhir ini mereka habis pergi ke luar negri buat honeymoon. Meski ditemani sama Mamah Amy hehe, mereka tetep mesra loh! Mau ngintip? Yuk kita simak sama-sama ya!

1.Pasangan ini kompak mengenakan sweater couple berwarna hijau army. Duh so sweet banget ya pengantin baru.

copyright by google.com

Sama-sama pake sweater berwarna army, mereka tampak serasi yaaa. Padahal katanya mereka ga janjian loh. Emang jodoh ya!

2.Pengantin baru nempel terus nih bak perangko gak ada yang bisa misahin, bikin envyy deh!

copyright by google.com

Iya emang sih pengantin baru sukanya nempel terus yaa, mereka keliatan happy banget lagi huhu. Bisa jadi inspirasi nih buat Kamu yang pengen liburan bareng pasangan

3.Cincin nikah yang tersemat di jari manis Syahnaz pun mencuri perhatian netizen nih!

copyright by google.com

Emang ya yang namanya netizen selalu fokus sama hal-hala yang kecil, sampe-sampe cincin yang dipake sama Syahnaz pun sampe jadi perhatian netizen. Ah tambah baper dah lu!

4.Cuaca California yang cerah semakin mendukung mereka untuk selalu mesra selama honeymoon, Jadi tambah epic deh fotonya!

copyright by google.com

Cuacanya yang cerah jadi mendukung foto jadi epic banget, mana mereka tetep mesra selama berfoto yaaa!!! tapi tetep sama aja tuh, pas pacaran sama pas udah nikah hihi.

Related posts