Laris Manis, Film Jumanji Akan Dibuat Sekuel

  • Whatsapp
copyright by http://lifestyle.analisadaily.com

GIRLISME.COM – Film Jumanji: Welcome to The Jungle  yang tayang pada 20 Desember 2017 lalu, menjadi film terlaris yang pernah diproduksi oleh studio Sony Pictures. Film yang dibintangi Dwayne ‘The Rock’ Johnson tersebut kabarnya meraup US$404 juta di pasar domestik atau khusus Amerika Utara.

Pencapaian tersebut membuat Sony Pictures yang sempat tertinggal jauh dari kompetitornya, kembali diperhitungkan.

Read More

Film Jumanji: Welcome to The Jungle kabarnya diproduksi dengan modal US$97 dan meraih untung yang cukup fantastis, yaitu sebesar US$957 juta secara global.

Film petualangan yang berkisah tentang sebuah papan permainan kuno yang bisa menarik para pemainnya ke dunia lain tersebut berhasil mengalahkan empat film Spiderman yang berada di posisi lima besar, yaitu Spider Man (2002), Spider Man 2 (2004), Spider Man 3 (2007) dan Spider Man: Homecoming (2017).

Keberhasilan tersebut juga membuat Dwayne “The Rock” Johnson berterima kasih kepada negara-negara yang membantu keberhasilan film tersebut.

Dalam video yang diunggah akun Instagram pribadinya, Dwayne “The Rock” Johnson mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia.

“Please stand up and kindly receive my package of gratitude! In only our 2nd weekend in theaters, you’ve already made #JUMANJI Sony’s biggest movie ever.
Ever. All my love and gratitude to the people of INDONESIA as this train rolls on,” tulisnya dalam caption.

Keberhasilan film tersebut membuat pihak Sony Pictures memutuskan untuk membuat sekuel film Jumanji: Welcome to The Jungle yang akan dirilis pada  Natal 25 Desember 2019 mendatang. Skenario sekuel film tersebut akan ditulis oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner. Selain itu, Dwayne Johnson juga telah dipastikan akan kembali membintangi sekuel film tersebut.

Smartgirl, kamu pasti nggak sabar kan nungguin sekuel film Jumanji?

BACA JUGA :  Diskon Besar Belum Tentu Murah Loh. Hitung Dulu Harganya Pakai 4 Cara Ini, Biar Nggak Ketipu!

Related posts