Imam Nahrawi dan Kevin Sanjaya Sukses Kalahkan Legenda Bulu Tangkis !

  • Whatsapp
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, bersama mantan pebulutangkis nasional Candra Wijaya, Ricky Subagja dan atlet bulutangkis nasional Kevin Sanjaya melakukan pertandingan eksebisi disela-sela penganugerahan penghargaan tokoh bulutangkis nasional di Candra Wijaya Internasional Badminton Centre, Tangerang, Banten, Selasa (19/12/2017). Penghargaan tersebut diberikan kepada tokoh bulutangkis berprestasi diantaranya peraih medali emas Olimpiade Atlanta 1996 Ricky Subagja dan Rexy Mainaky, pelatih Herry Iman Pierngadi, Richard Mainaky dan Eng Hian, serta kepada atlet berprestasi Tontowi Yahya dan Lilyana Natsir serta Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi.

Girlisme.com-Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi berduet dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo pada sebuah laga ekshibisi di Candra Wijaya International Badminton Center (CWIBC), Tangerang Selatan, Selasa (19/12/2017).

Dalam laga tersebut Imam/Kevin bertanding melawan legenda bulu tangkis Candra Wijaya dan Ricky Soebangdja.

“Saya bersyukur bisa menutup tahun ini dengan meraih kemenangan bersama Kevin. Jujur tadi saya berdebar-debar karena berhadapan dengan para juara dunia yang sangat berpengalaman,” ujar Imam seusai laga dilansir dari kompas.com

“Meskipun usia Mas Ricky dan Candra sudah tidak muda lagi, tetapi semangat mereka luar biasa. Hampir tadi saya dan Kevin kewalahan,” tutur dia.

Pertandingan yang berlangsung cukup sengit, yang dimenangkan oleh Imam dan Kevin dengan skor 24-22.

Pertandingan ekshibisi ini digelar setelah penyerahan penghargaan dari CWIBC kepada para tokoh bulu tangkis yang berjasa memberikan prestasi.

Tokoh yang menerima penghargaan di antaranya Djoko Santoso (Ketua Umum PP PBSI periode 2008-2012), dan para pelatih yakni Herry Iman Pierngadi, Richard Mainaky, dan Eng Hian.

Para atlet juga menerima penghargaan dari CWIBC, khususnya Kevin yang telah meraih tujuh gelar superseries sepanjang 2017 bersama Marcus Fernaldi Gideon.

Related posts